DetikHot

movie

Ant-Man dan Captain Marvel Jadi Bagian Infinity War

Selasa, 24 Apr 2018 06:35 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Ant-Man dan Captain Marvel Jadi Bagian Infinity War Foto: (imdb)
Jakarta -

Penulis naskah film 'Avengers' Chris Markus dan Stephen McFeely satu per satu memberikan bocoran mengenai bagian final 'Avengers'. Salah satunya mengenai kemungkinan keberadaan Ant-Man dan Captain Marvel.

Saat itu, keduanya menjawab pertanyaan awak media yang mengunjungi set visit 'Infinity War' atas undangan dari Marvel Studios dan Disney.

Ant-Man dan Captain Marvel Jadi Bagian Infinity WarFoto: imdb



"Ya, bisa dikatakan mereka (Ant-Man dan Captain Marvel) jadi bagian dari film ke-4," kata Stephen McFeely di Pinewood Atlanta's Studio akhir Desember lalu.

Chris Markus pun mengamininya. Hanya saja, ketika ditanya lebih lanjut, mereka justru menolak menjelaskannya.

"Saya dapat katakan hal itu saja. Bahwa kami menyadari apa yang terjadi di dalam film. Menonton mereka akan sangat membantu alur cerita dari tiga ke empat. Saya rasa ada beberapa cara ajaib yang menyenangkan dan dimasukkan Russo Brothers," kata McFeely sembari tertawa.

"Tapi maaf, kami tak bisa mengatakan lebih," timpal Markus.

Sebelumnya, Presiden Marvel Studios Kevin Feige di ajang San Diego Comic Con 2017 karakter Captain Marvel sudah ada sebelum film 'Avengers' pertama. Film solo dari Carol Danvers, sang Captain Marvel akan tayang pada 8 Maret 2019.

Kevin Feige pun menegaskan saat itu kalau selama film 'Iron Man' sampai 'Infinity War', Captain Marvel berada di luar angkasa. Kekuatannya pun masih menjadi misteri tapi kekuatannya dipercaya mampu menjelajahi alam semesta seperti Superman.

[Gambas:Video 20detik]


(tia/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed