DetikHot

movie

James Cameron Kritik 'Avengers: Infinity War'

Senin, 23 Apr 2018 13:40 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
James Cameron Kritik Avengers: Infinity War Avengers: Infinity War (Foto: Marvel Studios)
Jakarta - Setelah melayangkan kritik untuk 'Wonder Woman', James Cameron juga mengatakan hal serupa untuk 'Avengers: Infinity War'. Ia merasa penat dengan berbagai kabar mengenai film puncak MCU selama satu dekade itu.

Infinity War menyatukan superhero seperti Iron Man, Captain America hingga Guardian of the Galaxy. Penggemar juga sangat bersemangat menyaksikan blockbuster tersebut.

Tapi beberapa orang juga ternyata mulai bosan dengan banyaknya film superhero di bioskop. Salah satunya sosok James Cameron yang kerap membuat film dengan fokus pada drama.

Produser 'Titanic' dan 'Avatar' tersebut menganggap Avengers sebagai hyper-gonadal atau istilah lain yang merujuk pada jenis gangguan yang menyerang organ seksual.

"Bukan berarti saya tak suka film ini. Hanya saja, ayo teman-teman, ada cerita lain untuk diceritakan selain laki-laki hyper-gonadal, tanpa keluarga melakukan hal-hal yang menentang maut selama dua jam dan menghancurkan kota-kota dalam prosesnya. Itu seperti, oy!" katanya kepada IndieWire.
James CameronJames Cameron Foto: Alberto E. Rodriguez



(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed