DetikHot

movie

Chris Evans Ungkap Perubahan Sikap Captain America dalam 'Infinity War'

Senin, 23 Apr 2018 10:55 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Chris Evans Ungkap Perubahan Sikap Captain America dalam Infinity War Foto: Marvel Studios
Jakarta -

Selain Robert Downey Jr. dan Chris Hemsworth, Chris Evans adalah salah satu karakter utama dalam MCU. Perjalanan Evans dalam MCU pun dikabarkan akan berakhir. Namun, masih ada banyak cerita yang dapat disuguhkan dalam 'Infinity War'.

Dalam sebuah wawancara dengan USA Today, Evans mengatakan bahwa Cap adalah karakter yang memperhatikan struktur rutinitasnya. Hal tersebut merupakan upaya untuk menjaga kewarasannya.

Evans mengungkapkan bahwa rusaknya rutinitas Cap membawa perubahan pada sifatnya. Captain America dalam 'Inifnity War' tidak lagi bersifat terlalu formal, melainkan menjadi lepas kendali dalam setiap aksinya. Menurut penjelasan Evans, penggemar akan disuguhkan dengan karakter Cap yang lebih keras dan lebih kejam.


"Dia pergi untuk sementara waktu dan sebagai hasilnya, dia menjadi agak kasar dan sedikit berbahaya." Ujar Evans.

Cap sendiri mungkin adalah salah satu anggota Avengers yang paling banyak berubah sejak 'Civil War'. Mengingat konfliknya dengan Iron Man dan Pemerintah, Steve terpaksa berada di jalurnya sendiri. Dan dalam 'Infinity War' para Avengers akan kembali bersatu melawan Thanos.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed