DetikHot

movie

'Rampage' Masih di Deretan Atas Peringkat Box Office

Senin, 23 Apr 2018 10:13 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Rampage Masih di Deretan Atas Peringkat Box Office Foto: dok.Warner Bros
Jakarta -

Aksi terbaru dari Dwayne Johnson bertahan di puncak box office. Memasuki pekan kedua, 'Rampage' unggul di jajaran atas peringkat box office.

Film yang juga diproduseri Dwayne Johnson ini menambah pundi-pundi pendapatan senilai $57 juta. 'Rampage' sendiri telah memperoleh pendapatan yang cukup fantastis di China. Di negeri tirai bambu itu, 'Rampage' meraup pendapatan hingga $106 juta.

Dari penayangan di negara-negara lain, total sementara yang 'Rampage' kumpulkan mencapai $283 juta.

Bicara soal film yang juga menuai pendapatan fantastis lewat penayangan di negara lain, ada pula 'Ready Player One'. Fiksi ilmiah garapan Steven Spielberg ini mencapai puncaknya saat tayang di Jepang.


Jepang menyumbangkan pendapatan $4,4 juta dari pemutaran di tujuh ratusan layar. Secara global, 'Ready Player One' memperoleh pendapatan hingga $521 juta. Angka yang membuat Warner Bros berencana untuk menggarap sekuelnya.

Deretan 5 besar box office pekan ini ditutup oleh 'Truth or Dare' yang di peringkat lima. Horor garapan studio Universal ini diproduksi dengan budget $3,5 juta. Memasuki pekan kedua, pendapatan 'Truth or Dare' mencapai $30 juta dari penayangannya secara domestik di Amerika Utara sebanyak tiga ribu layar pemutaran filmnya.

Sementara 'A Quiet Place' masih bertengger di posisi puncak pekan ini. Film arahan John Krasinski ini bertahan selama tiga minggu di box office dengan pendapatan mencapai $132 juta.


(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed