DetikHot

movie

'Buffalo Boys', Aksi Khas Indonesia Berpadu Western Genre

Senin, 23 Apr 2018 08:40 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Buffalo Boys, Aksi Khas Indonesia Berpadu Western Genre Foto: (dok.Infinite Studios)
Jakarta -

Varian genre di film-film Indonesia kian beragam. Film terbaru berjudul 'Buffalo Boys' salah satunya menawarkan aksi dengan perpaduan genre western lewat ceritanya.

Belum lama ini, trailer film tersebut telah dirilis. Lewat keterangan yang diterima detikHOT, film ini membawa kisah dua pangeran yang kembali ke tanah Jawa setelah melalui masa pengasingan di daratan barat Amerika.

Keduanya berusaha membalaskan dendam atas kematian ayahnya, seorang Sultan yang disebabkan karena kekuasaan kolonialisme. Sang paman turut serta melakukan aksi bersama kedua pangeran tersebut untuk menegakkan keadilan di tanah Jawa.

'Buffalo Boys', Aksi Khas Indonesia Berpadu Western GenreFoto: (dok.Infinite Studios)



Trailer berdurasi kurang lebih dua menit lebih itu menampilkan cuplikan adegan penuh aksi sekaligus darah di antara kaum pribumi bersama tiga jagoan melawan para penjajah.

Aksi yang disuguhkan terinspirasi dari gaya para koboi.

"Kami meyakini, film ini akan mencuri perhatian publik tak hanya di Indonesia namun juga luar negeri. Mereka akan memahami bagaimana sejarah Indonesia terbangun sejak dulu," ujar Mike Wiluan, sutradara sekaligus produser 'Buffalo Boys'.

Mike Wiluan juga dikenal sebagai salah satu produser film-film ternama di antaranya 'Hitman: Agent 47', 'Dead Mine' juga 'Headshot'. Intip trailernya berikut ini.

[Gambas:Youtube]


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed