DetikHot

movie

Ada Banyak Adegan Romantis di 'Avengers: Infinity War'

Sabtu, 21 Apr 2018 09:59 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Ada Banyak Adegan Romantis di Avengers: Infinity War Foto: Marvel Studios
Atlanta - Bagian final dari cerita 'Avengers' dipenuhi dengan adegan pertempuran yang tiada berakhir. Thanos menjadi villain terkuat yang bakal dilawan oleh puluhan superhero.

Adegan pertempuran pun terlihat sejak trailer pertama 'Infinity War'. Penulis naskah Chris Markus dan Stephen McFeely pun menegaskan tak hanya pertempuran tapi nanti akan ada banyak adegan romantis dalam film.



"Saya pikir semua orang suka adegan romantis," tutur Stephen McFeely kepada detikHOT di Pinewood Atlanta's Studio di Georgia, AS akhir tahun lalu.

Pastinya dalam bagian ketiga film Avengers ada hubungan cinta yang berakhir. "Ada roman yang tertunda baru saja dimulai dalam bagian ketiga Avengers ini. Ada juga karakter yang akan membawa bunga dan mulai mendekati pasangannya," tambah McFeely.



Dalam trailer pertama 'Infinity War', fans Marvel dikagetkan dengan Scarlett Witch dan Vision yang tengah berpelukan. Seperti yang kita ketahui hubungan antara Iron Man dan Pepper Potts pun selama ini belum jelas akhirnya, sama halnya dengan Gamora dan Star Lord. Tapi tentu saja, tatapan tajam Black Widow kepada sosok Hulk juga menimbulkan banyak tanya.

Chris yang berada di samping McFeely pun menambahkan film ini bukan hanya memuat cinta romantis tapi ada banyak cinta dalam film-film ini.



"Hmmm... ada banyak cinta, film ini dibuat dengan cinta. Apa yang akan Anda lakukan untuk cinta? Apakah cinta akan lebih kuat dari kekuatan apapun?," kata McFeely.

"Ya, kita membuat porsi yang seimbang antara cinta dan pertempuran," tambah Markus.

Bagaimana kelanjutan cerita 'Avengers'? Bagian ketiga 'Avengers' akan tayang di bioskop pada 25 April 2018.


(tia/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed