DetikHot

movie

'Avengers: Infinity War' Jadi Film Termahal Kedua

Jumat, 20 Apr 2018 12:37 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Avengers: Infinity War Jadi Film Termahal Kedua Avengers: Infinity War (Foto: Marvel Studios)
Jakarta - Film 'Avengers Infinity War' disebut memiliki anggaran begitu besar. Bahkan, film Marvel Cinematic Universe itu disebut sebagai film termahal kedua yang pernah dibuat.

Usaha yang begitu besar untuk memperlihatkan Infinity War sebagai puncak film Marvel selama satu dekade. Proyek yang benar-benar ambisius dengan menyatukan puluhan superhero dari 18 film sebelumnya.

'Avengers: Age of Ultron' dibuat dengan dana $ 279 juta. Sementara 'Captain America: Civil War' dibuat hingga $ 250 juta. Tak banyak film yang melampaui angka tersebut, kecuali Infinity War, meski bukan film Marvel yang paling mahal, tapi ini adalah salah satu film paling mahal sepanjang masa.

Menurut Wall Street Journal, film yang disutradarai oleh Russo Brothers itu menghabiskan budget sebesar $ 300 juta. Hanya 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides' pada 2011 yang memiliki anggaran lebih besar dengan dana $ 378 juta.

Itu memang jumlah yang sangat mencolok, tapi sepertinya sama sekali tak ada kekhawatiran dari Marvel. Infinity War adalah film yang dianggap bisa mengebrak box office akhir pekan pertama setelah 'The Force Awakens'.

Para fans sudah menunggu selama satu dekade untuk Infinity War. Dan, mereka akan tayang akhir bulan ini dengan kekuatan penuh dari pendukungnya.



(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed