DetikHot

movie

Deadpool Sindir Thanos hingga DC Universe

Jumat, 20 Apr 2018 07:35 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Deadpool Sindir Thanos hingga DC Universe Foto: YouTube
Jakarta -

Ryan Reynolds mengungkapkan ia membentuk kelompok pahlawan super lewat trailer final 'Deadpool 2'. Menyusul Universal Pictures, studio 20th Century Fox baru saja merilis trailer akhir sekuel sang antihero itu sebelum tayang Mei mendatang.

Namun bukan Deadpool namanya bila penampilannya hingga caranya muncul beraksi tak nyeleneh. Trailer final ini menampilkan Deadpool dengan gaya kocaknya menyindir banyak hal.

Di antaranya melemparkan lelucon kepada Josh Brolin yang memerankan dua peran villain sebagai Cable juga Thanos dalam 'Infinity War'.


"Puaskanlah kebencianmu, Thanos," ujar Deadpool di salah satu cuplikan.

Tak sampai di situ saja, ada bagian ketika Deadpool juga melontarkan lelucon lain pada DC dalam sebuah adegan perkelahian antara dirinya dengan Cable.

"Kau hanyalah seorang badut yang berpakaian seperti sex toy," kata Cable. Deadpool kemudian membalasnya dengan berujar, "Perkataanmu sangat suram. Kamu yakin kamu bukan bagian dari DC Universe?.


Trailer final ini juga mengungkap deretan mutan yang bakal ambil bagian dalam misi menghabisi Cable. Salah satunya Shatterstar yang bergabung dalam X-Force Team.

'Deadpool 2' dijadwalkan rilis 16 Mei mendatang. Deretan bintang yang ikut dalam aksi bersama Deadpool di antaranya Morena Baccarin, Zazie Beetz, Brianna Hildebrand, Jack Kesy, juga T.J Miller dan Bill Skarsgaard.

Tonton video 20Detik tentang trailer Deadpool 2 di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed