Main Horor, Amanda Rawles dari Penakut Jadi Berani

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Kamis, 19 Apr 2018 20:54 WIB
Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Sudah beberapa genre film yang dimainkan oleh Amanda Rawles. Tidak hanya film bergenre drama, kini gadis 19 tahun ini mulai merambah ke film horor.

Film berjudul 'Jailangkung 2' ini akan menguji akting Amanda yang berperan sebagai Bella. Dalam film garapan sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini menceritakan peristiwa dari masa lalu ayah Bella, Ferdi (Lukman Sardi) yang masih misteri.

Semua masalah mulai muncul diikuti dengan hal-hal gaib yang tidak masuk akal. Dan kejadian mistis pun mulai terjadi kepada kakak dan adik Bella yaitu Angel (Hannah Al Rashid) dan Tasya (Gabriella Quinlyn).

Kali ini dilanjutkan pada film sekuel 'Jailangkung 2'. Ditemani Rama (Jefri Nichol), Bella mulai melawan setan-setan yang ingin mencelakakan keluarganya. Semua bermula saat Tasya, adiknya, menonton rekaman video lama milik ayahnya.

Diakui Amanda, banyak kejadian yang aneh yang dialaminya selama syuting. Tak hanya itu, ia sendiri pun merupakan orang yang penakut.

"Di lokasi syuting Jailangkung iya, saya lokasi kampusnya Bella emang agak menyeramkan. Jadi pas kita lagi cerita-cerita horor terus ada salah satu MUA yang bisa lihat dan dia bilang ada yang datang lah, gitu-gitu doang sebenarnya. Terus dia (Gabriella Quinlynn) langsung nangis," ujar Amanda saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/4).

Bahkan, karena banyak mengalami kejadian aneh saat syuting film horor, gadis campuran Australia dan Indonesia ini semakin menjadi berani terhadap hal-hal mistis.

"Kapok sih nggak ya, aku kan orangnya penakut sebenarnya. Cuma aku memberanikan diri untuk main film horor dan malah aku jadi lebih berani. Karena udah sering lihat hantu-hantu yang di make up gitu kan, jadi udah biasa gitu. Terus juga ke tempat-tempat lokasi angker dan aku nggak ngerasa aneh-aneh," tukasnya.

Film ini akan tayang pada bulan Juni 2018 dengan menggandeng Amanda Rawles, Jefri Nichole, Hannah Al Rashid, Gabriella Quinlyn, dan Lukman Sardi.

[Gambas:Video 20detik]

(vep/nu2)