DetikHot

movie

Josh Brolin Lebih Puas Perankan Thanos Ketimbang Cable

Kamis, 19 Apr 2018 14:55 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Josh Brolin Lebih Puas Perankan Thanos Ketimbang Cable Foto: Antek-antek Thanos di belakang Josh Brolin (Instagram)
Jakarta -

Marvel mempercayakan Josh Brolin memerankan dua karakter villain dari legenda komik populer yakni Thanos di kisah Avengers dan Cable di cerita Deadpool. Bicara soal dua peran tersebut, Brolin mengakui salah satunya yang lebih ia sukai untuk ia perankan. Siapakah?

Dikutip Total Film, peran yang membuat aktor 50 tahun ini puas adalah Thanos. Memerankan karakter alien yang menjadi villain paling super sejagat raya itu dinilai Brolin menjadi tantangan yang menyenangkan.

Josh Brolin Lebih Puas Perankan Thanos Ketimbang CableFoto: Marvel Studios



"Aku menyukai peranku sebagai Cable. Tak sulit memerankan itu. Namun bila dilihat dari sisi preferensi, aku menjatuhkan pilihan pada Thanos," ujarnya.

Sebelum benar-benar terlibat, ia menilai keterlibatannya sebagai sang villain tak akan terlalu besar. Namun proses rumit yang ia alami selama menjalani syuting sebagai Thanos dipandang Brolin amat bernilai.

"Dua peran ini bertolak belakang. (Menjadi Thanos) ada proses yang begitu mutakhir untuk dijalani. Bayangkan, aku menyaksikan secara detil bahasa-bahasa tubuhku ketika bergerak hingga memicingkan mata. Sebelum aku menerima peran ini, aku berbincang dengan Mark Ruffalo dia mengatakan awalnya akan terasa tidak nyaman, namun ketika kita sudah menyaksikan filmnya, kau akan terpesona dengan hasilnya," urai Brolin.

Josh Brolin Lebih Puas Perankan Thanos Ketimbang CableFoto: Instagram



Seperti Josh Brolin, Mark Ruffalo diterapkan teknik CGI sekaligus motion capture yang menyeluruh mengingat ia adalah avengers yang paling aneh sebagai makhluk hijau bertubuh raksasa Hulk.

"Produksi ini membuat sebuah lompatan besar dalam hal teknik motion capture," sambung Brolin lagi.

Teknik ini menjadi sebuah hal yang belum banyak dilakukan oleh aktor Hollywood. Sebelumnya ada Andy Serkis yang begitu apik terlibat dalam teknik ini saat memerankan Gollum dalam trilogi 'Lord of the Rings' juga sekuel 'Planet of the Apes'.

Sementara itu, aksi Josh Brolin sebagai Thanos dapat disaksikan di layar lebar mulai 25 April mendatang. Perannya sebagai Cable dalam 'Deadpool 2' tayang di bulan Mei 2018.


(doc/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed