Usai Salman Khan, Priyanka Chopra Reuni dengan Abhishek Bachchan?

Febrina Arifin - detikHot
Rabu, 18 Apr 2018 21:40 WIB
Foto: Priyanka Chopra (Dimitrios Kambouris/Getty Images)
Jakarta - Tampaknya comeback Priyanka Chopra ke dunia Bollywood akan dipenuhi dengan berbagai kenangan dengan para rekan aktor yang dulu pernah mendampinginya.

Baru saja, Priyanka dikonfirmasi akan mendampingi Salman Khan dalam film 'Bharat'. Dan kali ini, beredar rumor bahwa Priyanka dan Abhishek Bachchan tengah dalam pembicaraan untuk membintangi film garapan Shonali Bose.

Dikutip dari Bollywood Life, Rabu (18/04/2018) dikabarkan juga bahwa keduanya telah menunjukkan respons positif terhadap naskah film tersebut dan sedang dalam tahap pembicaraan akhir.

"Shonali bertemu dengan Abhishek baru-baru ini di lokasi syuting Manmarziyan dan menyatakan ide tersebut dengannya. Abhishek menyukainya dan mereka akan memberikannya naskah terakhir seceparnya. Jika Abhishek setuju, ia dan Priyanka akan memerankan orang tua dari pemeran protagonis dalam film tersebut," ungkap sebuah sumber.

Film tersebut adalah film yang berdasarkan dari kehidupan Aisha Chaudhary yang merupakan seorang anak perempuan yang berjuang menghadapi kehidupan dengan penyakit fibrosis paru-paru yang dideritanya.

Aisha telah menjadi tokoh inspiratif bagi banyak orang semasa hidupnya sebelum akhirnya meninggal dunia pada 24 Januari 2015 di usia 18 tahun.

Sementara itu, Priyanka dan Abhishek terakhir terlihat bersama dalam film 'Dostana' yang tayang pada November 2008 silam. Jika mereka resmi akan membintangi film tersebut, maka itu akan menjadi pertemuan perdana mereka dalam 10 tahun.

(dal/dal)