detikHot

movie

Meski Sukses, Adegan Ini Tak Akan Ada di 'Avengers: Infinity War'

Rabu, 18 Apr 2018 10:37 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Meski Sukses, Adegan Ini Tak Akan Ada di Avengers: Infinity War Foto: Marvel Studios Meski Sukses, Adegan Ini Tak Akan Ada di 'Avengers: Infinity War' Foto: Marvel Studios
Singapura - Usai kehebohan hoax pemotongan adegan film 'Avengers: Infinity Wars' banyak yang awalnya menebak adegan apakah yang akan dipotong.

Meski kini para fans Marvel Cinematic Universe bisa bernafas lega usai konfirmasi dari pihak Lembaga Sensor Film (LSF) bahwa tak ada adegan film garapan Russo Brothers yang dipotong.

Sebenarnya adegan apa saja yang dinantikan oleh para fans?



"Aku membaca di sebuah majalah bahwa para fans memilih adegan pertarungan di Airport pada film 'Captain America : Civil Wars' menjadi nomor satu karena ada banyak superhero di sana," ujar Robert Downey Jr saat ditemui di Press Conference di Marina Bay, Singapura.

Namun sayangnya adegan seperti itu tak akan tampil di 'Avengers: Infinity War'. Ia tak ingin mengulang hal yang terbukti sukses itu.

"Biasanya orang-orang melakukan sesuatu yang telah terbukti sukses. Namun tak di sini," tutur pemeran Iron Man itu.

Memang banyak yang menantikan bagaimana pertarungan epik dan kolosal dari para Avengers melawan The Black Order yang dipimpin Thanos.



Namun kabar baiknya adalah Marvel ternyata menyiapkan strategi lainnya untuk membuat pertarungan tersebut beda dan lebih keren dibandingkan perang di Airport dalam seri 'Captain America: Civil War'.

"Kali ini tantangannya adalah bagaimana membuat yang jauh lebih keren tapi tak mengulangi hal yang telah sukses tersebut," ujar aktor berusia 53 tahun itu.

Seperti apakah perang tersebut? Tunggu jawabannya pada 25 April nanti di bioskop kesayangan Anda!

[Gambas:Video 20detik]


(ass/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com