DetikHot

movie

Masa Remaja Ahok Difilmkan dalam 'Anak Hoki'

Selasa, 17 Apr 2018 17:01 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Masa Remaja Ahok Difilmkan dalam Anak Hoki Film 'Anak Hoki'. Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Biopik mengenai tokoh Indonesia kembali diangkat ke layar lebar. Kali ini giliran Basuki Tjahja Purnama atau Ahok yang kisahnya difilmkan.

Film tersebut berjudul 'Anak Hoki' ini menceritakan tentang masa remaja dari mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Digarap oleh sutradara Le Moesiek Revole, film tersebut akan berfokus pada masa remaja Ahok sebagai anak pengusaha asal Belitung yang meninggalkan kampung halaman untuk melanjutkan pendidkikan di Jakarta.

"Banyak yang ingin tahu ini seperti apa dan Pak Ahok ini kalau masih remajanya seperti apa. Jadi pengen tahu dan teman-teman pun bilang yuk bikin satu cerita," ujar Harry Tjahaja Purnama, adik Ahok sekaligus produser, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

'Anak Hoki' juga akan bercerita bagaimana Ahok, di perantauannya, berkenalan dengan dunia baru, kenalan baru dan juga suasana baru, serta hal-hal lainnya yang ia temui di Ibu Kota.

Berperan sebagai Ahok, Kenny Auztin pun merasa sangat tertantang memerankan mantan gubernur Indonesia ini.

"Kalau saya sebagai pemain tentunya ingin pengen sesuatu yang berbeda. Apalagi orangnya masih ada. Kalau bermainnya salah pasti anggapnya ngejatuhin Pak Ahok. Tapi sebagai pemain saya hanya melaksanakan tanggung jawab," ujar Kenny.

Film ini akan ditayangkan pada bulan Agustus mendatang dengan menggandeng sejumlah pemain, sebut saja Kenny Austin, Nadine Waworuntu, Chris Laurent, Maia Estianty, Tina Toon, Edric Tjandra, Fero Walandouw, dan beberapa pemain lainnya.

[Gambas:Video 20detik]


(vep/srs)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed