DetikHot

movie

Sosok Thanos dari Kacamata Iron Man

Selasa, 17 Apr 2018 15:57 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Sosok Thanos dari Kacamata Iron Man Robert Downey Jr (Foto: Asep/detikHOT)
Jakarta - Robert Downey Jr, mengenalkan publik kepada sosok Thanos. Sang Iron Man ternyata punya sudut pandang sendiri menilai Mad Titan yang akan muncul di 'Avengers: Infinity War'.

Pertama-tama RDJ, begitu ia disapa menganggap pemeran Thanos, Josh Brolin merupakan sosok yang menyenangkan. Ia tak ragu memuji Brolin adalah pria paling manis yang pernah ditemuinya.

"Dia menyenangkan dan lucu. Tapi saya juga berpikir, jika ada dalam pikirannya sebuah dilema moral atau karma, maka ia tak akan berjalan dengan baik (sebagai Thanos)," ungkap kepada firstpost.

Thanos adalah sosok villain terbesar untuk Avengers. Dengan Infinity Gauntlet, ia bisa dengan mudah menghancurkan setengah jagat raya hanya dengan jentikan jarinya.
Thanos di Avengers: Infinity WarThanos di Avengers: Infinity War Foto: Marvel Studios

Terdengar begitu superior, sampai-sampai banyak superhero yang disebut akan mengakhiri hidup. Tapi sejauh ini, sosok Tony Stark itu mengaku masih kesulitan menebak motif dari Thanos.

"Itu merupakan sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya. Di 'Iron Man 3' setidaknya ada ancaman palsu. Tapi kali ini Tony tahu persis, bagaimana Bruce Banner menjelaskan pemahamannya tentang Thanos, bahwa saat ini adalah permainan yang berbeda," ujarnya.

Marvel Cinematic Universe dianggap tak bakal kesulitan mendorong penonton untuk mengetahui latar belakang Thanos. Sebab, jelas bahwa Mad Titan ingin menyapu setengah kehidupan.

"Semua orang di generasi saya telah dibesarkan dengan populasi berlebih, dan tak ada yang tahu apa yang harus dilakukan. Jadi datanglah Thanos, yang karena alasan trippy, memutuskan untuk menghilangkan separuh penduduk. Ini tentang memangkas semak dengan cara paling kejam yang bisa dibayangkan," tukasnya.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed