DetikHot

movie

Istri Chewbacca Terlibat dalam 'Solo: A Star Wars Story'?

Selasa, 17 Apr 2018 15:20 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Istri Chewbacca Terlibat dalam Solo: A Star Wars Story? Foto: (imdb)
Jakarta - Beberapa waktu lalu Lucasfilm merilis trailer kedua untuk 'Solo: A Star Wars Story'. Trailer tersebut menampilkan sosok Qi'Ra dalam pembicaraan misinya dengan Han Solo.

Namun, selain Qi'Ra dan Han terdapat sekilas adegan yang membuat penggemar penasaran. Adegan tersebut terdapat pada menit ke 1:40, ketika Chewbacca menarik sosok Wookiee lainnya dalam atmosfer yang penuh kasih sayang.

Pengemar untuk berspekulasi bahwa sosok tersebut adalah Malla. Malla atau Mallatobuck adalah istri Chewie. Dia pertama kali muncul pada tahun 1978 dalam episode special 'The Star Wars Holiday Special'. Episode spesial tersebut menampilkan keluarga Chewie; Malla dan anaknya Lumpy.

Sayangnya George Lucas tidak menyukai episode spesial tersebut sehingga menariknya setelah film tersebut dirilis. Bahkan 'The Star Wars Holiday Special' tidak dirilis dalam bentuk home video.

Nah, Malla akhirnya secara resmi kembali diperkenalkan melalui buku anak-anak berjudul 'A New Hope: The Princess, the Scoundrel, and the Farm Boy' pada tahun 2015 lalu.

Sebenarnya sutradara Ron Howard telah lama menggoda penggemar melalui Twitter. Sayangnya penggemar sulit untuk menebak siapa yang dimaksud Howard.

Sekarang, Malla seolah-olah muncul begitu saja sehingga menimbulkan banyak pertanyaan baru. Seperti, sejauh mana keterlibatan Malla dalam film dan apa yang terjadi dengan hutang hidup yang mengikat Han dengan Chewie? Semua itu akan terjawab saat 'Solo: A Star Wars Story' dirilis pada 25 Mei mendatang.


(mah/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed