Priyanka Chopra Resmi Bintangi 'Bharat' Bersama Salman Khan

Febrina Arifin - detikHot
Selasa, 17 Apr 2018 14:41 WIB
Foto: Priyanka Chopra (priyankachopra/Instagram)
Jakarta - Setelah sekian lama menanti kabar proyek film Bollywood perdana dari Priyanka Chopra selama dua tahun, kini para penggemar dapat merasa bergembira.

Setelah banyak rumor mengenai pasangan Salman Khan dalam film terbaru 'Bharat' beredar, kini Priyanka Chopra telah dikonfirmasi akan mendampingi sang aktor sebagai pemeran utama wanita dalam film tersebut.

Dikutip dari Bollywood Life, Selasa (17/04/2018) dengan ini, film 'Bharat' akan menjadi reuni bagi Salman Khan dan Priyanka Chopra setelah keduanya membintangi 'Salaam-e-Ishq' di tahun 2007 silam.

Film 'Bharat' akan disutradarai oleh sutradara Ali Abbas Zafar. Film ini juga sekaligus akan menjadi kolaborasi ketiga antara Salman dengan sang sutradara.

Film tersebut juga menjadi proyek film perdana Salman Khan setelah dibebaskan dari penjara atas kasus pemburuan hewan Antelop beberapa waktu yang lalu.

'Bharat' merupakan sebuah remake dari film asal Korea Selatan berjudul 'An Ode to My Father'. Proses syuting untuk film tersebut juga telah dimulai.

"Film itu diperkenalkan kepada saya oleh Salman sendiri. Dia memberi saya film tersebut dan berkata bahwa ia sangat menyukainya dan meminta saya untuk menonton juga. Saya menontonnya dan sangat menyukainya. (Tetapi) Kau tidak bisa membuat film tersebut persis dengan aslinya. Skenario mengenai politik itu mempengaruhi cerita dan karakter. Namun, saya sangat menyukai dasar dari film tersebut," ucap sutradara Ali Abbas Zafar.

(dal/dal)