DetikHot

movie

Klimaks Fans Meeting Bintang Avengers dan Bocoran Soul Stones

Senin, 16 Apr 2018 21:10 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Klimaks Fans Meeting Bintang Avengers dan Bocoran Soul Stones Fans Meeting Avengers Infinity War Foto: Asep Syaifullah
Singapura - Suasana di Marina Bay, Singapura semakin meriah saat para fans melihat di screen idolanya tiba di venue. Dengan sedan hitam, Joe Russo dan Trinh Tran tiba lebih dulu dan menyapa para fans yang menunggu di hall.

Usai turun, Joe Russo langsung menyalami para fans yang sudah menanti hingga ke ujung pagar. Ia pun memberikan tanda tangan untuk para fans dari berbagai negara itu.

Tak lama setelahnya, pada pukul 19.30 waktu setempat, Karen Gillan tiba di lokasi. Pemeran Nebula itu terlihat cantik menawan dengan dress silver.


Suasana tambah meriah kala Benedict Cumberbatch turun dari sedan hitam. Senyuman khasnya langsung membuat gemuruh para fans. Pemeran Doctor Strange itupun memberikan tanda tangan serta berfoto bersama para fans.

Tak kalah seru, Robert Downey Jr juga masuk hampir berbarengan dengan Benedict Cumberbatch. Ia pun memilih menyalami dan berfoto dengan beberapa fans di bagian belakang.

Acara masih belum selesai karena para cast kembali lagi di atas panggung utama. Adalah Joe Russo dan Trinh Tran yang muncul pertama, mereka membagi cerita soal betapa aman dan ketatnya film 'Avengers: Infinity War'. Kemudian muncul Karen Gillan yang diawali dengan bunyi petasan.


Kejutan kembali dihadirkan dengan sebuah laser yang membuat lingkaran ruang waktu untuk menyambut sang penyihir, Benedict Cumberbatch. Ia pun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para fans yang hadir serta menceritakan kisahnya dengan para cast seperti Robert Downey Jr dan Tom Holland.

Joe Russo ingin menyudahi acara, namun para fans masih menunggu satu sosok yang kerap tampil flamboyan itu. Robert Downey Jr dengan gaya khasnya membuat suasana semakin panas. Teriakan tanpa henti dari para fans membuatnya tersentuh.

"Ini adalah fans yang paling keren yang aku temui," ujar RDJ di atas panggung.


Selain itu sebelum menyudahi acara, mereka juga sedikit membocorkan sedikit tentang film terbarunya itu. Salah satunya adalah lokasi di mana Soul Stone berada. Joe Russo mengaku terinspirasi sebuah lokasi di Singapura yakni Marina Bay Sand.

Kira-kira di mana ya guys?
(ass/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed