DetikHot

movie

Rahasiakan Cerita, Sutradara 'Avangers Infinity War' Buat Naskah Palsu

Senin, 16 Apr 2018 18:21 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Rahasiakan Cerita, Sutradara Avangers Infinity War Buat Naskah Palsu Avengers Infinity War Foto: Marvel Studios
Jakarta - Bukan hal baru bila kehadiran film 'Avangers Infinity War' menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu di tahun ini. Sebelum film tersebut tayang, banyak pihak menebak-nebak alur cerita dari film tersebut.

Mengantisipasi supaya cerita film tersebut tidak bocor kepada khalayak, sutradara bahkan sengaja membuat naskah palsu.

"Banyak hal yang kita lakukan untuk menjaga rahasia dalam film ini. Kami bahkan membuat draft palsu dan menjaga naskah asli agar tetap tersembunyi," kata sutradara Joe Russo melalui sambungan telepon, Senin (16/4/2018).


"Kami membuat draft tersebut dengan informasi yang bolong-bolong dan memastikan bahwa hanya sedikit orang yang tahu cerita keseluruhan dari film," tambahnya.

Ia dan timnya melakukan hal itu bukan hanya untuk menjaga kerahasiaan cerita dari film 'Avangers Infinity War' tapi juga untuk seluruh film dalam semesta sinematik Marvel yang kisahnya saling sambung menyambung.

"Kami melakukan ini karena film-film tersebut (dari semesta sinematik Marvel) masih akan terus dibuat, dan dari bagian paling awal pun, baik dalam film maupun semesta sinematiknya, kami ingin tidak ada yang tahu akhirnya," tuturnya.


'Avangers Infinity War' akan mulai bertualang di layar bioskop Tanah Air mulai 25 April 2018. Sejumlah pemain mulai dari Robert Downey Jr, Tom Holland, Benedict Cumberbactch, Karen Gillan, dan lain-lain didapuk sebagai bintang dari film tersebut.

Lihat keseruan saat penggemar bertemu bintang Avengers: Infinity War di Singapura:
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed