DetikHot

movie

Kejutan Robert Downey Jr untuk Penggemar Avengers di Singapura

Senin, 16 Apr 2018 12:21 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Kejutan Robert Downey Jr untuk Penggemar Avengers di Singapura Foto: Asep/detikHOT
Singapura - Jelang perhelatan Fans Meeting 'Avengers: Infinity War', hujan mengguyur Singapura sejak pukul 10.00 waktu setempat. Namun nampaknya hal tersebut tidak menyurutkan minat para penggemar film garapan Russo bersaudara itu.

Pengorbanan mereka yang mengantre sejak malam kemarin terbayarkan dengan mendapat souvenir berupa foam board bergambar Infinity Guntlet, ponco serta gelang untuk akses masuk.

Disney sendiri membuat pengelompokan berdasarkan gelang yang dibagikan pada para fans yang mengantre. Ada tiga buah gelang yakni merah, hijau dan hitam.

Kejutan Robert Downey Jr untuk Penggemar Avengers di SingapuraKejutan Robert Downey Jr untuk Penggemar Avengers di Singapura Foto: Asep Syaifullah

Gelang merah dapat masuk ke venue pada pukul 05.00 waktu setempat, kemudian gelang hijau pada 06.00 dan untuk gelang hitam dapat menyaksikan para bintang Avengers melalui big screen di hall.

"Aku telat mengantri dan datang pada pukul 6.00 pagi tadi sehingga mendapat gelang hijau. Untungnya aku masih bisa masuk dan menyaksikan langsung," ujar Mei seorang fans asal Singapura.

Bahkan dari insta story Robert Downey Jr tampak beberapa fans beruntung yang dapat bertemu dengannya secara langsung. Ia mengunggah video mereka mengenakan VR (Virtual Reality) untuk melihat sebuah video dan kemudian RDJ tampil di depannya.

Awalnya pemeran Iron Man itu tampak menandatangani poster 'Avengers: Infinity War' hingga kemudian ia memasuki ruangan di mana ada enam orang fans sedang menyaksikan video Avengers lewat VR. Mereka tak menyangka jika orang yang menyapanya adalah Robert Downey Jr hingga mereka membuka VR-nya.

Kejutan Robert Downey Jr untuk Penggemar Avengers di SingapuraKejutan Robert Downey Jr untuk Penggemar Avengers di Singapura Foto: Asep Syaifullah

Terdengar teriakan histeris dan tak percaya bahwa di depannya ada idolanya yang tersenyum dan mengajak bersalaman. Para fans beruntung itu juga bisa berbincang langsung dan berfoto bersama aktor berusia 53 tahun itu.

Acara Fans Meeting 'Avengers: Infinity War' sendiri baru dimulai pada pukul 18.00 waktu setempat. Ingin tahu seperti apa keseruannya, simak terus beritanya hanya di detikHOT!

Hujan tak bikin penggemar kehilangan antusiasme untuk bertemu bintang Avengers di Singapore. Tonton videonya:
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed