DetikHot

movie

LSF Tak Potong Durasi Infinity War, Robert Downey Jr Menari

Minggu, 15 Apr 2018 17:23 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
LSF Tak Potong Durasi Infinity War, Robert Downey Jr Menari Avengers: Infinity War (Foto: Asep/detikHOT)
Jakarta - Ramai kabar soal durasi 'Avengers: Infinity War' dipotong oleh Lembaga Sensor Film. LSF membantah kabar itu. Bagaimana tanggapan sang Iron Man dan sutradaranya?

detikHOT menjadi salah satu media yang hadir dalam promo film itu di Marina Bay, Singapura, Minggu (15/4). Dalam kesempatan itu, Joe Russo pun menjadi salah satu pihak terkait yang langsung memberi tanggapan soal pemotongan durasi selama tujuh menit itu.

"Aku tak bisa membayangkan hal tersebut karena tentunya kebijakan tiap negara berbeda-beda. Aku tentunya tak mengharapkan hal tersebut, termasuk para artis dimana seseorang memotong bagian dari film mu. Jujur saja aku terkejut," ujarnya saat ditemui di Marina Bay, Singapura pada acara press conference 'Avengers: Infinity War'

Selain Joe, dalam kesempatan itu juga hadir pula Benedict Cumberbatch, pemeran Doctor Strange. Ia terlihat berusaha menenangkan sang sutradara dengan membuat lelucon bahwa mungkin bagian Robert Downey Jr (Iron Man) lah yang dipotong.
Avengers: Infinity WarAvengers: Infinity War Foto: Marvel Studios

Robert Downey Jr yang duduk di samping Cumberbatch pun mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia justru menimpalinya dengan candaan.

"Aku akan menunjukkan padamu tujuh menit yang hilang itu," ujar pria yang akrab disapa RDJ itu seraya menari.

Namun ternyata kabar pemotongan durasi selama tujuh menit itu tak benar adanya. Tak ada potongan di film puncak Marvel Cinematic Universe itu. Ketua LSF Ahmad Yani Basuki pun memastikan film tersebut akan ditayangkan sesuai dengan yang telah mereka terima dari distributor dengan durasi 149 menit.


"Tak ada LSF memotong film itu. Kita terima dengan klasifikasi usia 13 tahun ke atas," katanya kepada detikHOT.

Film 'Avengers: Infinity War' memang sudah ditunggu-tunggu oleh para fans, bahkan mereka sempat mengubah jadwal tayang film tersebut menjadi lebih cepat yakni 25 April 2018. Jadi nggak sabar, gengs menanti aksi Iron Man Cs melawan Thanos?

[Gambas:Video 20detik]




(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed