DetikHot

movie

'Terminator' Bakal Diperankan Banyak Bintang Baru

Minggu, 15 Apr 2018 14:42 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Terminator Bakal Diperankan Banyak Bintang Baru Foto: Dok. REUTERS/Benoit Tessier
Jakarta - 'Terminator' melibatkan banyak aktor baru yang bergabung dengan Arnold Schwarzenegger. Mereka adalah Gabriel Luna, Diego Boneta dan Natalia Reyes.

Gabriel, terkenal karena perannya sebagai Robbie Reyes di Ghost Rider pada 'Marvel Agents of S.H.I.E.L.D'. Belum diketahui jelas perannya dalam 'Terminator' garapan James Cameroon itu.

Sementara itu, Diego saat ini membintangi film thriller sci-fi Netflix 'The Titan' bersama Sam Worthington. Adapun Natalia, aktris Kolombia baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk 'Running with the Devil', sebuah thriller yang dibintangi oleh Nicolas Cage.

Menurut The Hollywood Reporter, Natalie akan memerankan seorang wanita muda bernama Dani. Dia berasal dari lingkungan kelas pekerja dan menemukan dirinya terperangkap dalam pertempuran antara manusia dan mesin.

Rincian tentang film 'Terminator' memang belum diketahui pasti. Namun, dikatakan bahwa proyek tersebut akan menjadi sekuel 'Terminator 2: Judgment Day'.
Linda JamesLinda James Foto: Terminator (imdb)

Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton bakal kembali untuk film tersebut. Namun katanya mereka hanya mendapat porsi sedikit.

Sutradara 'Deadpool', Tim Miller dipercaya untuk mengatur film itu di belakang layar. Ini juga menandai pertama kalinya Linda, James dan Arnold untuk bersatu kembali untuk waralaba Terminator.

Paramount Pictures baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka menunda perilisan film itu selama tiga bulan. Meski mereka membantah penundaan itu terkait dengan operasi jantung Arnold Schwarzenegger.

Para pemain dijadwalkan untuk memulai syuting pada bulan April, dengan produksi dimulai bulan Mei nanti. Film ini dijadwalkan untuk rilis 22 November 2019 di AS.



(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed