DetikHot

movie

Berlumuran Darah Bikin Irish Bella Merasa Terpacu

Minggu, 15 Apr 2018 08:01 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Berlumuran Darah Bikin Irish Bella Merasa Terpacu Foto: Pool/Noel/DetikFoto.
Jakarta - Irish Bella sedang deg-degan menanti film horor terbarunya 'Kembang Kantil' tayang di bioskop. Meskipun ini film horor keduanya, Bella merasa sangat berbeda.

Memerankan tokoh Alisa, awalnya tidak ada yang terlalu spesial dari Irish Bella. Akan tetapi saat menjelang ending, Irish sangat total dan menguras emosi.

"Itu agak susah sih emang. Berkali-kali takenya waktu ada penampakan-penampakan gitu. Memang butuh apa ya proses yang lebih lama daripada aku syuting sinetron," ujar Irish Bella ditemui usai press screening 'Kembang Kantil' di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018) malam.

"Aku banyak ngomong sama sutradaranya. Terus sebelum syuting aku banyak nonton film horor, moodnya dapat. Takenya aku dampingin terus. Aku sendiri belum nonton makannya lagi deg-degan," lanjutnya.

Dalam film terbarunya itu, Irish Bella harus berlumuran darah. Kalau biasanya dia memerankan tokoh sendu dan dramatis, kali ini banyak adegan-adegan ekstrem yang baru dia lakukan di film terbarunya itu.

"Nggak, aku nggak takut darah. Itu seru sih. Iya seru. Nggak jijik. Aku kan jarang di makeup in darah-darah pas itu uwhh amaze banget," kata Irish.

Zaman sekarang, Irish Bella menjadi salah satu perempuan muda yang akhirnya mau tidak mau percaya dengan adanya sekte dan pesugihan. 'Kembang Kantil' sendiri menceritakan kisah keluarga sang kakak yang beristrikan Nafa Urbach. Awalnya memang tidak ada yang aneh dalam keluarga yang bisa dibilang baru sukses dan kaya itu sampai adanya Tania yang diadopsi oleh Nafa Urbach dan suaminya.

"Aku nggak ngerti. Aku banyak ngobrol sama Nafa, dia kan suka ikut pelayanan juga, katanya memang banyak seperti itu. Ada sih kayaknya. Oh ya mungkin itu salah satu dari kelenik," ucapnya.

Meski merasa takjub dan antusias dengan film horor terbarunya itu, Irish Bella justru menolak tawaran untuk bermain film horor lagi. Sambil bergurau, kekasih Giorgino Abraham itu mengatakan dirinya ingin bermain drama lagi.

"Sebenarnya ada tawaran lagi, cuma aku nggak mau. Karena udah horor jadi nggak mau horor lagi. Jangan dong (berganti image horor) masa masih imut gini main film horor mulu," kata Irish Bella tertawa manja.
(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed