DetikHot

movie

Nafa Urbach dan Irish Bella Butuh Waktu 6 Jam Adu Fisik

Sabtu, 14 Apr 2018 09:41 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Nafa Urbach dan Irish Bella Butuh Waktu 6 Jam Adu Fisik Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Nafa Urbach dan Irish Bella pertama kalinya bermain dalam satu film, yakni 'Kembang Kantil'. Keduanya pun berusaha memeperlihatkan akting terbaik mereka.

Dalam salah satu adegan, Irish Bella dan Nafa Urbach diharuskan beradu fisik yang cukup keras. Ternyata untuk melakukan adegan itu Nafa dan kekash Giorgino Abraham itu sampai membutuhkan waktu enam jam.

"Ehm yang adegan ending yang paling sulit. Itu prosesnya paling sulit sampai enam jam dan yang waktu ending itu benar-benar nguras tenaga," cerita Irish Bella usai press screening 'Kembang Kantil' di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018) malam.
Irish BellaIrish Bella Foto: Muhammad Ridho

"Adegan itu yang benar-benar nguras tenaga banget. Terus saat itu juga lagi nggak enak badan, aku sama Nafa syuting sampai pagi, mag-nya kambuh, macam-macam perasaan," lanjutnya.

Kompak dengan Irish, Nafa Urbach menceritakan adegan itu memang yang paling sulit. Terlebih dirinya tak bisa action.

"Tapi untungnya aku suka muaithai. Jadi pas waktu adegan gitu (nusuk) disuruh 'Nafa nggak boleh kayak cewek' jadi pas gitu (nusuk) harus langsung yang dinaikin lagi (tangannya). Tusukan demi tusukan harus yang tegas tangannya. Dan itu aku belajarnya bisa sampai 3 jam. Tangan aku sampai sakit karena harus ngulang berkali-kali," ungkap mantan istri Zack Lee itu.

Bahkan Nafa Urbach sempat meminta kepada sang sutradara untuk lebih dulu mengambil beberapa adegan yang cukup keras. Baru setelah itu kamera mengambil ekspresi mukanya, karena dia takut kehabisan tenaga.

"Soalnya kalau aku adegan ini (kekerasan) sama ekspresi habis tenaga aku. Dan akhirnya Mas Ubay bilang boleh. Ambil tusuknya dulu baru ekspresi aku. Aduh enak banget pas waktu itu. Karena aku safe kan. Ekspresi apa segala macem aku safe banget. Tapi gara-gara enam jam itu karakter itu jadi kayak masuk banget. Aku senang sih sama hasilnya," puji Nafa Urbach.

'Kembang Kantil' sendiri akan mulai tayang pada tanggal 19 April 2018. Film produksi MD Pictures dan Dee Company itu dibintangi oleh Nafa Urbach, Irish Bella, Fandika Royandi, Dorman Borisman, dan Kevin Kambey.

Saksikan video 20Detik untuk melihat seperti apa pendapat para pemain soal film Kembang Kantil di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed