DetikHot

movie

Jet Li akan Bergabung di Live Action 'Mulan'?

Jumat, 13 Apr 2018 14:18 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Jet Li akan Bergabung di Live Action Mulan? Foto: (Jet Li/ Facebook)
Jakarta - Disney berencana membuat versi live-action dari film animasi 'Mulan' yang sebelumnya dirilis pada tahun 1998 silam.

Sebelumnya, aktris China Liu Yi Fei telah terpilih untuk memerankan karakter utama wanita Hua Mulan yang menyamar menjadi seorang laki-laki untuk bertarung dalam perang, menggantikan sang ayah.

Aktor Donnie Yen juga telah dikonfirmasi akan bergabung dalam film Disney tersebut. Kini, aktor laga legendaris China, Jet Li dikabarkan akan segera bergabung sebagai salah satu pemeran dalam film tersebut.

Dikutip dari Hollywood Reporter, Jumat (13/04/2018) Jet Li dikabarkan tengah dalam pembicaraan final untuk memerankan Kaisar China yang memberi perintah wajib militer bagi setiap keluarga untuk mengirimkan satu anggota laki-laki.

Jet Li merupakan salah satu aktor terbesar China yang juga sangat populer di dunia internasional. Sang aktor legendaris juga telah menjadi superstar Asia usai berperan dalam film-film seperti 'Shaolin Temple' dan 'Once Upon a Time in China'.

Jet Li memulai debutnya di dunia Hollywood pada tahun 1998 silam melalui film 'Lethal Weapon 4' dan diikuti dengan film 'Romeo Must Die' pada tahun 2000.

Sementara itu, aktris China Gong Li telah dikonfirmasi untuk berperan sebagai pemeran antagonis dalam live-action Mulan tersebut.

Hal ini sedikit menyimpang dari versi asli Mulan, lantaran dalam versi animasi pemeran antagonisnya adalah seorang lelaki bernama Shan Yu yang merupakan pemimpin dari pasukan lawan.

Perilisan film live action Mulan akan ditunda menjadi tanggal 27 Maret 2020 dan akan memulai syuting pada bulan Agustus 2018 di China dan New Zealand.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed