DetikHot

movie

James McAvoy Didekati untuk Gabung di Sekuel 'IT: Chapter 2'

Jumat, 13 Apr 2018 13:55 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
James McAvoy Didekati untuk Gabung di Sekuel IT: Chapter 2 Foto: Brooke Palmer Warner Bros. Entertainment Inc.
Jakarta -

Tahun lalu sutradara Andy Muschietti membuat terobosan baru di dunia perfilman horor dengan 'IT'. Setelah dirilis pada tahun 2017, sekuel film tersebut memang sudah dinanti-nanti. Penggemar film horor yang tidak membaca bukunya tentu sudah tidak sabar untuk membongkar latar belakang Pennywise.

Nah, produser Roy Lee baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa 'IT: Chapter 2' siap syuting pada bulan Juli mendatang dengan target dirilis pada September 2019.

James McAvoy Didekati untuk Gabung di Sekuel 'IT: Chapter 2' Jennifer Lawrence dan James McAvoy. Foto: Jeff Spicer/Getty Images



Film tersebut akan membawa penonton bertemu dengan versi dewasa Losers Club. Dikabarkan pula aktor James McAvoy dan Bill Hader sedang dalam diskusi untuk memerankan Bill Denbrough dan Richie Tozier versi dewasa. Sebelumnya aktris yang berperan dalam 'Interstellar' yakni Jessica Chastain telah dikonfirmasi untuk memerankan Beverly Marsh dewasa.


'IT: Chapter 2' sendiri memang akan mengambil setting waktu 27 tahun setelah film pertamanya. Di mana Losers Club dewasa akan kembali berhadapan dengan teror masa lalu mereka dan menuntaskan misteri yang belum terkuak di film pertamanya.

Aktor pemeran Pennywise, Bill Skarsgård pun siap kembali menebar teror.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed