DetikHot

movie

Hawkeye Miliki Perjalanan Sendiri Dalam 'Infinity War'

Kamis, 12 Apr 2018 12:33 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Hawkeye Miliki Perjalanan Sendiri Dalam Infinity War Foto: Avengers (imdb)
Jakarta -

Menyoroti setiap karakter yang akan tampil dalam Infinity War' merupakan tugas yang tidak mudah. Namun, The Russo Brother dapat memunculkan setiap karakter dalam berbagai konteks promosi salah satunya Hawkeye alias Clint Barton.

Mengingat sebelumnya Clint pernah absen dalam 'Avengers: Age of Ultron', penggemar pun terus bertanya-tanya mengenai status Hawkeye.

Sutradara Anthony dan Joe Russo akhirnya buka suara dan mengatakan bahwa ada penjelasan dibalik absennya Jeremy Renner di setiap konsteks promosi.


"Kami terus berkata, 'Kesabaran adalah kebaikan'. Kami tidak melupakan Jeremy Renner,' ujar Joe Russo. "Kami membuat kisahnya sendiri yang sedikit panjang," imbuh sang sutradara.

Joe Russo juga menjelaskan bahwa setelah peristiwa 'Civil War', status quo Clint dipertanyakan. Keputusannya untuk berada di sisi Cap membawanya ke jalur yang berbeda. Ini yang kemudian membuat Hawkeye akan memiliki perjalanannya sendiri dalam 'Infinity War'.


Dari penjelasan sang sutradara tampaknya Clint akan mengalami perjalanan emosional. Oleh karena itu dia tidak terlibat dalam perkelahian besar-besaran di Wakanda.

Di satu sisi, Hawkeye menjadi salah satu karakter yang mengalami transformasi layaknya Captain America menjadi Nomad. Dikabarkan identitas Hawkeye berubah menjadi Ronin di seri Avengers mendatang.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed