DetikHot

movie

Alasan Warna Kulit, Priyanka Chopra Gagal Audisi Film

Kamis, 12 Apr 2018 12:26 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Alasan Warna Kulit, Priyanka Chopra Gagal Audisi Film Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Priyanka Chopra menjadi salah satu aktris India yang berhasil merintis karier aktingnya di Amerika Serikat. Namun tak berarti ia melalui jalan yang mulus untuk bisa menjadi bagian dari industri perfilman di negara tersebut.

Baru-baru ini, Priyanka Chopra menceritakan pengalamannya yang kurang menyenangkan.

Chopra buka-bukaan tentang standar pendapatan yang tak sebanding di antara aktris dan aktor di Hollywood. Tak sampai di situ saja, ia juga buka suara soal dirinya yang gagal menerima sebuah peran karena fisiknya yang dinilai jauh dari standar.

"Itu terjadi tahun lalu. Aku keluar dari sebuah produksi film dan salah satu pihak mereka mengatakan pada agenku bahwa aku adalah bintang yang tidak tepat untuk film mereka secara fisik," ungkap Chopra seperti dikutip Entertainment Weekly.


"Aku jadi berpikir, apakah aku harus mengurangi berat badanku? Atau membentuk tubuhku lebih lagi?. Kemudian agenku berkata, bukan itu yang mereka mau, mereka menginginkan bintang yang tak berkulit cokelat. Aku cukup tersinggung karena itu," sambung Chopra.

Kini aktris yang juga pemenang ajang Miss World tahun 2000 itu tak peduli dengan penilaian tersebut. Chopra bersuara bagaimana aktris dapat memperoleh kesetaraan termasuk perihal pendapatan yang santer disebut-sebut selalu berpihak pada bintang pria.



"Tidak ada orang yang pantas mengatakan bintang perempuan memperoleh hasil yang lebih sedikit karena warna kulitnya. Terlalu banyak studio yang menempatkan aktris seperti itu, kita membutuhkan produser perempuan yang pro akan hal ini," tukasnya.


(doc/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed