DetikHot

movie

Samuel L Jackson Sebut 'Black Panther' Hanya Sukses dalam Hal Pendapatan

Senin, 09 Apr 2018 11:50 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Samuel L Jackson Sebut Black Panther Hanya Sukses dalam Hal Pendapatan Foto: Marvel
Jakarta -

Fakta 'Black Panther' mengambil latar cerita sebuah negara fiksi di Afrika sekaligus menampilkan aktor kulit hitam dalam cerita membawa kesuksesan bagi film ini. 'Black Panther' sukses secara pendapatan di seluruh dunia.

Belakangan film yang dibintangi oleh Chadwick Boseman berhasil menggeser 'Titanic' dari peringkat film-film berpendapatan tinggi sepanjang masa.

Namun tak semua setuju dengan poin-poin di atas sebagai acuan sukses bagi sebuah film. Aktor kawakan Samuel L Jackson yang masih merasa pesimis pada kesuksesan 'Black Panther'.

"Saya tidak yakin bahwa 'Black Panther' akan mengubah dinamika cerita kaum kulit hitam yang diceritakan di Hollywood dan diterima di seluruh dunia. Ini adalah kisah aksi petualangan dan itu menjadi alasan semua orang menyukai kisah pahlawan," ujar Jackson seperti dikutip Screen Rant.


Ia pun menempatkan film arahan Ryan Coogler ini sebagai salah satu kisah yang berbeda maka ia unggul dari film-film lainnya.

"Itulah mengapa di setiap ajang penghargaan ada nominasi untuk penghargaan bagi film asing. Sebab mereka dianggap berbeda, sekali ia dipandang sama maka tak akan ada lagi label nominasi semacam itu," ujar Jackson.

Samuel L Jackson melihat kesuksesan 'Black Panther' bukan semata-mata film ini 'berbeda'. Melainkan karena film ini digarap dengan begitu baik oleh Marvel layaknya film-film superhero lainnya keluaran studio tersebut.


Ini bukan tentang aktor kulit hitam yang menjadi poros cerita melainkan cerita yang kuat yang menarik banyak orang untuk menonton. Kamu setuju?


(doc/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed