detikHot

movie

Loki dan Taklimat si Penjilat

Jumat, 06 Apr 2018 14:07 WIB Komario Bahar - detikHot
Foto: Loki / ss. YouTube Foto: Loki / ss. YouTube
Jakarta - Pasti ada yang tewas di 'Avengers: Infinity War'. Spekulasi itu tak hanya berpusat pada superheronya saja, tapi juga peran lainnya. Kamu tentu pernah dengar ada teori bahwa Loki pun bisa mati di 'Infinity War'.

Loki adalah makhluk dewa dalam semesta Marvel. Dia juga adalah adik tiri dari Thor, sang dewa Asgard. Sejak awal muncul, Loki yang setengah darah Jotun ini digambarkan sangat licik.

Sebagai penonton, kita masih sering terkecoh soal di mana ia memihak. Terakhir di film 'Thor: Ragnarok', Loki masih bermuka dua.

Loki si tipu muslihat dalam semesta MarvelLoki si tipu muslihat dalam semesta Marvel Foto: (RussoBrothers IG)


Tapi sudah jelas dalam trailer 'Infinity War', Loki diprediksi akan menjadi bala bantuan bagi Thanos. Entah itu memihak lewat bergabung dengan Black Order --pasukan Thanos--, atau justru Russo Brother punya plot tak terduga.

Secara kasat mata, Loki menjadi bagian dari rencana Thanos menghancurkan bumi dan setengahnya alam semesta. Loki tampak menyerahkan Tasseract ke Thanos lewat Black Order yang nantinya akan menjadi salah satu batu inifinity stone koleksi sang titan dalam rencana tiraninya.

Loki dan Taklimat si PenjilatFoto: (RussoBrothers IG)


Loki adalah penjilat bagi semua pihak. Loki juga punya arahan atau taklimat dan maksud tersendiri yang tak pernah bisa diduga sebelumnya. Maka taklimat atau arahannya kepada semua pihak patut diwaspadai.

Takkan ada yang tahu rencananya. Muslihat Loki juga sudah bikin anggota Avengers sempat teradu domba dalam premis film 'The Avengers' yang dirilis 2012 silam.

'Infinity War' akan segera tayang serentak pada 27 April. Namun kabar bahagianya, pembuka dari seri pamungkas film Marvel ini akan tayang lebih cepat sehari di Indonesia.

[Gambas:Video 20detik]


(kmb/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com