detikHot

movie

Katrina Kaif Bantah Jadi Pasangan Salman Khan dalam Film 'Bharat'

Kamis, 05 Apr 2018 19:04 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Katrina Kaif (Instagram) Foto: Katrina Kaif (Instagram)
Jakarta - Laporan terakhir memberitakan bahwa Katrina Kaif telah menggantikan posisi Priyanka Chopra sebagai pemeran utama wanita dari film terbaru Salman Khan yang berjudul 'Bharat'.

Selain Katrina, nama-nama lain seperti Shraddha Kapoor juga dirumorkan akan menjadi pasangan Salman Khan dalam film tersebut. Namun Shraddha telah secara pribadi membantah rumor tersebut.

Dikutip dari Bollywood Life, Kamis (05/04/2018) kini giliran perwakilan dari Katrina Kaif yang membantah rumor mengenai keikutsertaan sang aktris dalam film 'Bharat' yang pastinya akan dibintangi oleh Salman Khan.

Menurut sumber tersebut, alasan dibalik mundurnya Katrina dari proyek film tersebut adalah karena jadwal syuting sang aktris yang sangat padat.

Katrina Kaif saat ini tengah melakukan syuting untuk film 'Zero' bersama Shah Rukh Khan, 'Thugs of Hindostan', dan 'ABCD 3' bersama dengan Varun Dhawan. Jadwal sang aktris akan padat sampai tahun depan sehingga ia tidak punya waktu lagi untuk membintangi film baru lainnya.

Ali Abbas Zafar yang merupakan sutradara yang akan menggarap film 'Bharat' akan memulai syuting untuk film tersebut pada akhir tahun dan Katrina tidak dapat menyesuaikan jadwalnya.

Dengan mundurnya Katrina sebagai kandidat dalam film 'Bharat', hanya nama Priyanka Chopra yang tersisa sebagai calon pemeran utama wanita dalam film tersebut. Namun hingga kini masih belum ada konfirmasi resmi baik dari pihak Priyanka maupun produser film.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed