detikHot

movie

Pertanyaan Besar 'Avengers: Infinity War' yang Perlu Dijawab!

Rabu, 04 Apr 2018 17:17 WIB Nugraha - detikHot
Avengers: Infinity War (Foto: Marvel Studios)
Jakarta - 'Avengers: Infinity War' akan tayang di bioskop tanggal 27 April. Ketika itu terjadi, Iron Man, Captain America dan Guardians of the Galaxy akan melawan ayah Gamora, Thanos.

Ketika mereka berusaha keras menyelamatkan dunia dari ancaman Mad Titan, ada banyak pertanyaan besar menanti.

Di mana Hawkeye?
HawkeyeHawkeye Foto: Avengers (imdb)

Sudah sangat jelas, Jeremy Renner yang berperan sebagai Hawyeke begitu misterius. Ia tidak tampak dalam promo film tersebut. Nama Renner bahkan tak muncul di poster utama.

Tapi sutradara, Russo Brothers menyebut, Hawyeke sudah dipastikan mendapat peran dalam film berisi lebih dari 30 superhero itu.

"Jadi Hawkeye dalam perjalanannya sendiri di film ini," kata Joe Russo.

Lalu bagaimana dengan Ant-Man? Karakter Ant-Man sejauh ini belum muncul di trailer atau promo film tersebut. Tak jelas juga kemunculan Rudd di film itu.

Di mana Infinity Stone terakhir berada?
ThanosThanos Foto: Marvel Studios

Setelah 18 film di Marvel Cinematic Universe, kita telah melihat lima dari enam Infinity Stone. Satu-satunya yang belum kita lihat adalah Soul Stone berwarna oranye.

Ketika batu-batu itu digabungkan dalam Infinity Gauntlet, mereka memberi kekuatan tak terbatas. Banyak yang memprediksi batu itu ada di Wakanda, terutama pertempuran besar terjadi di sana dalam Infinity War.

Apakah Loki akan mati dalam Infinity War?
LokiLoki Foto: Dok. Marvel Studio

Pada akhir film 'Thor: Ragnarok' rombongan Thor bertemu dengan Thanos. Sementara Thor terlempar ke angkasa dan berjumpa dengan Guardians of the Galaxy, berbeda dengan nasib saudaranya, Loki.

Apalagi ada isu Loki telah mengambil Tesseract dari Asgard sebelum hancur oleh Surtur. Thanos sepertinya datang untuk mengambil batu tersebut bersama pengikutnya, Children of Thanos. Di dalam trailer telah ditunjukkan Thanos membuka Tesseract yang memungkinkan untuk perjalanan interdimensional.

Lalu, apakah Thanos akan membiarkan Loki hidup sesudah memiliki Tesseract? Tapi kita juga sudah tahu kemampuan Loki yang bisa masuk dalam lingkungan mana saja termasuk dengan Thanos.

Bagaimana Thanos mendapatkan power stone?
ThanosThanos Foto: (RussoBrothers IG)

Sebelum menambahkan Tesseract, batu berwarna biru ke Infinity Gauntlet, Thanos lebih dulu memiliki power stone. Sejauh ini, batu ungu tersebut dipakai untuk melindungi Nova Corps di Xandar.

Apakah Thanos menghancurkan seluruh Nova Corps untuk memperolehnya? Tapi, banyak yang berspekulasi Thanos memang berhasil mengumpulkan keenam batu tersebut.

Begitu Thanos memiliki kekuatan besar, ia akan menghadapi sosok Adam Warlock. Di komik, Adam lah yang akan menghentikan teror Thanos. Ada isyarat juga di akhir film 'Guardians of the Galaxy Vol. 2' kehadiran sosok Adam.

Siapa yang akan mati?
VisionVision Foto: Marvel Studios

Ada beberapa nama superhero yang kabarnya bakal mati. Vision memiliki batu Infinity, meski tak jelas apa akhirnya. Tapi bisakah Vision bertahan tanpa batu itu di keningnya?

Di dalam trailer, terlihat jelas Vision diserang secara brutal oleh antek Thanos.

Kita juga bisa melihat Guardians of the Galaxy mempertaruhkan hidup mereka melawan Thanos, karena beberapa dari mereka memiliki dendam pribadi terhadap dirinya.



(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com