detikHot

movie

Panah Yondu Bisa Bantu Kalahkan Thanos di Infinity War

Rabu, 04 Apr 2018 15:28 WIB Nugraha - detikHot
Foto: dok Marvel Studio
Jakarta - Yondu di 'Guardians of the Galaxy Vol. 2' dikenal sebagai sosok anti-hero favorit penggemar. Kehilangan sosok Yondu merupakan pukulan besar untuk Peter Quill.

Sang Star-Lord ditinggal ayah angkatnya itu menjelang 'Avengers: Infinity War'. Ketidakhadiran Yondu dalam puncak Marvel itu menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana Yondu bisa membantu dalam pertempuran dengan Thanos.

Michael Rooker, bintang sosok Yondu berpikir, Yaka Arrow miliknya sebenarnya bisa sangat membantu Avengers dalam pertempuran itu.

"Saya akan menembaknya dengan panah saya. Ketika dia tak melihat! Lebih diutamakan karena saya tak ingin pergi bersentuhan dengannya," katanya saat hadir di acara Awesome Con in Washington D.C. seperti dilansir Cinema Blend.
ThanosThanos Foto: Marvel Studios

Yaka Arrow telah dikenal sebagai salah satu senjata terkuat di Marvel Cinematic Universe. Dengan hanya siulan, anak panah tersebut bisa membuat kehancuran. Rooker pun mengklaim bisa menggunakan kekuatannya itu untuk mengalahkan Thanos.

Meski Yondu meninggal dalam peristiwa film 'Guardians of the Galaxy', Yaka Arrow telah diwariskan kepada Kraglin di akhir film. Senjata itu masih ada di MCU dan kita masih bisa melihat perannya dalam pertarungan epik itu.

'Avengers: Infinity War' debut di bioskop akhir bulan ini pada tanggal 27 April.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com