detikHot

movie

Joaquin Phoenix Ternyata Tolak Karakter Joker

Selasa, 03 Apr 2018 14:58 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Joaquin Phoenix (Tim P. Whitby/Getty Images for BFI) Foto: Joaquin Phoenix (Tim P. Whitby/Getty Images for BFI)
Jakarta -

Aktor Joaquin Phoenix belum lama ini santer dikabarkan menjadi kandidat utama bagi peran Joker yang tengah dikembangkan Warner Bros di luar semesta DC. Namun sebuah pernyataan keluar dari mulut sang aktor terkait keterlibatannya yang ternyata tak terwujud.

Dari pernyataan itu, tersirat dirinya sudah menolak tawaran tersebut.

"Aku melihatnya tak jauh beda seperti film-film lain. Jika engkau merasa mampu untuk meresapi genre film seperti ini, aku rasa itu berkaitan dengan kesediaan diri kita. Jadi aku memilih menyerah, aku tak ingin melakoni film-film semacam ini," ujarnya seperti dikutip Comicbook.


Warner Bros tengah merencanakan membuat film solo tentang Joker, karakter villain ikonik dari Batman. Film ini direncanakan dibuat dengan tone yang berbeda dari semesta Batman dan Superman.

Sebelumnya, Joaquin Phoenix diketahui menjadi salah satu kandidat aktor memerankan Doctor Strange sebelum akhirnya karakter tersebut jatuh pada Benedict Cumberbatch.


Namun hingga peran Joker mendekatinya, agaknya karakter komik belum menjadi peran yang dirasa tepat dijajal baginya.

"Aku tak anti dengan peran-peran seperti itu. Aku rasa penampilan para superhero itu bagus, dan aku menikmatinya juga terkadang," tukasnya.


(doc/nu2)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com