detikHot

movie

Cerita Maudy Koesnaedi Digampar Roy Marten Hingga Memar untuk 'Do(S)a'

Rabu, 28 Mar 2018 17:34 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Maudy Koesnaedi (Hanif Hawari/detikHOT) Foto: Maudy Koesnaedi (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Maudy Koesnaedi kini tengah terlibat dalam sebuah film miniseri eksklusif berjudul 'Do(s)a'. Saat syuting, ia mendapat gamparan dari Roy Marten hingga memar. Kok bisa?

Rupanya hal itu adalah salah satu kebutuhan untuk film tersebut. Saat ditemui di Kaum Jakarta, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, ia pun menceritakannya.

"Baru kali ini digampar sama Om Roy Marten sampai biru-biru," tuturnya sambil tertawa, Rabu (28/3/2018).

Pengambilan adegannya pun tergolong cukup lama hingga memakan waktu sampai dini hari. Ketika Maudy Koesnaedi memberitahu kepada sang suami, ia tak tega melihat istrinya beradegan seperti itu.

"(Adegannya) aku digampar, syutingnya malam minggu waktu itu dan pengambilan adegannya sampai jam dua pagi. Kukirim fotonya ke suamiku. Kata suaminya, 'Aku nggak mau lihat. Nggak tega ngeliatnya kamu begitu.' He he he. Tapi senang sih aku happy banget," imbuh wanita 42 tahun itu.

Dalam film 'Do(s)a', Maudy Koesnaedi berperan sebagai istri dari seorang mafia. Ia terjebak dalam situasi yang mengharuskannya bertarung sampai mengeluarkan darah.

Tak hanya itu, Maudy juga memegang sebuah pistol dalam film tersebut. "Baru sekali ini bisa pegang pistol, adegan-adegan itu buat saya menyenangkan sekali karena dapat karakter yang berbeda. Kan selama ini yang lembut, nangis, sedih terus-terusan," katanya.

Miniseri 'Do(s)a' akan tayang di aplikasi streaming TV dan film, Tribe, yang menjalin kerjasama dengan Telkomsel dalam layanan VideoMAX. Film tersebut merupakan hasil kolaborasi produksi tiga negara, Indonesia, Malaysia dan Singapura.


(hnh/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com