detikHot

movie

Gemari Novel 'Wiro Sableng', Yayan Ruhian Bangga Terlibat Proyek Filmnya

Selasa, 27 Mar 2018 14:05 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (official lifelike pictures) Foto: (official lifelike pictures)
Jakarta - Yayan Ruhian kembali unjuk kebolehannya bertarung dalam proyek film terbarunya 'Wiro Sableng'. Dari digandeng untuk menjadi fighting choreographer, aktor yang juga mahir di olahraga Pencak Silat ini dipilih untuk ikut membintangi film tersebut sebagai Mahesa Birawa.

Bagi Yayan, bisa terlibat dalam film ini menjadi hal yang tak pernah ia duga meski dulu ia suka membaca kisah Wiro Sableng. Setelah membintangi beberapa judul film bergenre action, impian membintangi film 'Wiro Sableng' terwujud.

"Saya salah satu orang yang suka baca Wiro Sableng, kalau disebut ini impian yang terwujud ya bisa dibilang begitulah," ujarnya saat dihubungi detikHOT, Selasa (27/3/2018).


Mahesa Birawa masuk dalam golongan hitam di cerita pendekar Kapak Naga Geni 212 itu. Dalam legenda Wiro, ia dikenal sebagai salah satu penjahat yang paling bengis.

"Sangar banget, pokoknya kalau ditanya gimana karakternya Mahesa," imbuhnya lagi.

'Wiro Sableng' direncanakan tayang jelang akhir 2018 mendatang. Film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini turut dibintangi oleh Marsha Timothy, Sherina Munaf, Andi /rif, Marcell Siahaan, juga tentunya Vino G Bastian yang berperan sebagai Wiro Sableng.
(doc/mah)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com