detikHot

movie

Yayan Ruhian Tak Menyangka Perankan Mahesa Birawa di 'Wiro Sableng'

Selasa, 27 Mar 2018 12:08 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (official lifelike pictures) Foto: (official lifelike pictures)
Foto: (official lifelike pictures) Foto: (official lifelike pictures)
Jakarta - 'Wiro Sableng' menjadi salah satu film Tanah Air yang akan tayang di bioskop tahun ini. Rumah produksi Lifelike Pictures belum lama ini baru saja merilis character poster dari sejumlah tokohnya yang lain setelah sebelumnya memperkenalkan Wiro Sableng, Anggini dan pendekar Bujang Gila Tapak Sakti.

Mereka adalah golongan hitam yang salah satunya adalah Mahesa Birawa yang diperankan Yayan Ruhian. Keterlibatan Yayan sebelumnya hanya diketahui sebagai fighting choreographer di produksi film yang juga dinaungi oleh Fox International ini.

Dihubungi secara langsung, Yayan mengaku sempat terkejut didapuk ikut terlibat sebagai aktor.


"Awalnya kaget sih. Karena ya itu, saya kan tadinya cuma fighting choreographer aja. Tapi serulah, kayak di film yang lain, saya memberikan yang terbaik juga di sini," ujar Yayan kepada detikHOT, Selasa (27/3/2018).

Dalam posternya, penampilan Yayan begitu terlihat mengancam. Dalam buku karangan Bastian Tito, Mahesa Birawa adalah bekas murid Sinto Gendeng yang berkhianat. Jurus pamungkasnya, pukulan kelabang hijau, membuat Mahesa Birawa menjadi musuh golongan hitam yang paling ditakuti.


"Ekspektasi saya, Mahesa Birawa itu secara fisik bakal diperankan oleh seseorang yang bertubuh besar. Nggak kayak saya," sambungnya seraya tertawa.

Memerankan golongan hitam, Yayan juga berdampingan dengan Dian Sidik sebagai Kalingundil. Ia adalah kepala rampok anak buah Mahesa Birawa.

Disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, 'Wiro Sableng' dijadwalkan rilis di paruh akhir 2018 ini.
(doc/mah)


Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com