DetikHot

movie

Akhirnya Senjata Hawkeye Di-upgrade dalam 'Infinity War'

Kamis, 22 Mar 2018 15:43 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Akhirnya Senjata Hawkeye Di-upgrade dalam Infinity War Foto: Ist Marvel
Jakarta - Screen Rant mendapat kesempatan mengunjungi lokasi syuting 'Avengers: Infinity War' dan bertemu dengan Russel Bobbit, master property yang telah menghabiskan
banyak waktu untuk membuat palu Thor; Mjolnir, perisai Captain America dan berbagai macam properti lainnya.

"Hal-hal yang sangat keren akan terjadi dalam film ini," ungkap Bobbit, ketika memberi tur dan menunjukkan berbagai macam properti yang akan dipakai dalam 'Infinity War'.

"Hawkeye sendiri akan mendapatkan banyak barang baru yang keren."

Bobbit menjelaskan bahwa Marvel mengembangkan berbagai senjata untuk Hawkeye, baik itu untuk upgrade pada busurnya maupun beberapa gadget baru.

Upgrade pada busur Clint Barton nampaknya ide yang bagus. Sebab sejak kemunculan perdananya dalam 'Thor', kita telah melihat banyak aksi keren Clint, membidik
dengan busur yang sayangnya tidak pernah mendapat pembaruan.

Hawkeye alias Clint Barton yang diperankan oleh Jeremy Renner tidak muncul dalam trailer dan berbagai kesempatan promosi. Karakternya yang disembunyikan membuat penggemar berspekulasi bahwa Hawkeye akan menjadi karakter kunci dalam 'Infinity War' serta akan mendapat porsi paling besar dengan senjata canggih barunya dalam 'Avengers 4'. Meski ada juga spekulasi yang menyebut, Hawkeye tak terlibat sedikit pun dalam film tersebut.




(doc/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed