DetikHot

movie

Cerita Russo Brothers Menggarap 'Avengers: Infinity War'

Rabu, 21 Mar 2018 20:08 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Cerita Russo Brothers Menggarap Avengers: Infinity War Foto: Marvel Studios
Jakarta - Scarlett Johansson menyebut proses syuting 'Avengers: Infinity War' cukup merepotkan. Apalagi menurutnya, sang sutradara, Joss Whedon juga kerap marah-marah.

"Joss Whedon biasa marah kepada kami," kata Scarlett Johansson mengisahkan tentang bagaimana sang sutradara menangani para bintangnya kepada ET.

Namun sang sutradara juga tak ragu memberikan mereka pujian. Apalagi ia bersama saudaranya selalu kompak menggarap film itu.

"Terima kasih Tuhan, ada kita berdua. Ketika dia kelelahan, semoga saya punya energi. Dan ketika saya lelah, semoga dia punya energi," kata Joe Russo yang menggarap film itu dengan Anthony.
Cerita Russo Brothers Menggarap 'Avengers: Infinity War'Foto: (RussoBrothers IG)

Infinity War menandai penampilan ketiga Russo Brothers di Marvel Cinematic Universe. Sebelumnya, ia menggarap 'Captain America: The Winter Soldier' dan 'Civil War'.

"Seiring orang masuk, itu bagus karena mereka semua membawa energi dan energi baru yang berbeda ke lokasi syuting," kata Joe.

Russo Brothers juga kembali bekerja dengan bintang-bintang 'Guardian of the Galaxy' selama beberapa minggu. Kemudian, ia berjumpa dengan Avengers di minggu berikutnya. Salah satu karakter yang belum pernah bekerja dengannya adalah Chris Hemsworth yang menjadi Thor.

"Kita tidak pernah bekerja dengan karakter dalam Civil War, kami bahkan lebih bersemangat untuk bekerja dengannya di film ini," Anthony menjelaskan.

"Thor memiliki busur yang sangat khusus dalam film ini yang sangat kami sukai. Saya pikir Chris sangat senang dengan apa yang terjadi sekarang," tukasnya.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed