DetikHot

movie

Universal Kembangkan Semesta 'Pacific Rim'

Rabu, 21 Mar 2018 14:50 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Universal Kembangkan Semesta Pacific Rim Foto: (imdb)
Jakarta -

Cinematic Universe nampaknya sedang menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir ini. Dari yang paling besar seperti Marvel Cinematic Universe sampai yang baru muncul; Monsterverse.

Selain dari SFX yang canggih, film tersebut bukanlah sesuatu yang spektakuler. Tapi masih memiliki jumlah penonton yang besar terutama di China. Jadi kemungkinan sekuel dan sebuah Cinematic Universe sangat besar terjadi.

Universal Pictures pun menunjukkan hal tersebut di salah satu adegan dalam 'Pacific Rim Uprising'. Jika kalian tidak ingin spoiler untuk 'Pacific Rim Uprising' kalian bisa berhenti membaca sampai di sini.

Pada akhir dari 'Pacific Rim Uprising', dialog Jake mengindikasi adanya kelanjutan yang lebih besar. Saat itu, Dr. Newton Geiszler berkata bahwa manusia tidak bisa hidup tenang karena Kaiju akan terus mencari cara untuk datang. Jake pun membalas bahwa bukan lagi Kaiju yang akan mengancam bumi, melainkan giliran manusialah yang membuat perhitungan dengan monster raksasa tersebut. Dia mengatakannya dengan tegas dan penuh keyakinan.


Studio Universal Pictures tentu memiliki visi yang panjang akan sekuel 'Pacific Rim' selanjutnya. Universe film ini diharapkan bersinar tak seperti 'Transformers' yang dihujani kritik meski memperoleh pendapatan tinggi.


(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed