DetikHot

movie

Nafa Urbach Jadi Perempuan Sadis di 'Kembang Kantil'

Selasa, 20 Mar 2018 20:01 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Nafa Urbach Jadi Perempuan Sadis di Kembang Kantil Kembang Kantil film horor perdana Nafa Urbach. Foto: Nafa Urbach / NOEL
Jakarta - Nafa Urbach menjadi salah satu pemain di 'Kembang Kantil' produksi MD Pictures. Ia pun didapuk memerankan perempuan paling sadis di film horor perdananya.

"Kalau nanti nonton ngeri sih, aku di sini sadis habis. Ini pertama kali film aku yaitu horor," kata Nafa Urbach saat ditemui di Metrope XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

Tak hanya berakting, mantan istri dari Zack Lee itu juga diminta untuk membawakan tembang lawas. Hal itu pula yang menjadi pengalaman baru bagi Nafa Urbach.



"Tantangannya aku harus nembang lagu jawa. Selain itu di sini pas scene-scene yang terakhir-terakhir sih gokil abis," ucapnya.

Tak hanya Nafa Urbach, film yang disutradarai oleh Ubay Fox itu juga dibintangi oleh Irish Bella sebagai pemeran utamanya. Kemudian ada Fadika Royandi, Kevin Kambey, aktris cilik Richelle Georgette Skornicki, Sarwendah dan masih banyak lagi.

'Kembang Kantil' sendiri adalah film yang terinspirasi dari mendiang Suzanna. Film bergenre horor slasher itu lebih menampilkan aksi pembunuhan dengan sadis. Film pun dijadwalkan akan tayang pada bulan April 2018 mendatang.

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed