DetikHot

movie

Mengapa Thanos Ingin Menghancurkan Setengah Alam Semesta?

Selasa, 20 Mar 2018 17:35 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Mengapa Thanos Ingin Menghancurkan Setengah Alam Semesta? Foto: dok detikHOT
Jakarta - Trailer terbaru 'Avengers: Infinity War' memperlihatkan ambisi Thanos cukup jelas, ia ingin mendapatkan Infinity Stone. Gamora menyebutnya, wipe out half the universe.

Thanos berkata: ketika selesai, setengah dari kemanusiaan akan tetap eksis. Kenapa Thanos terobsesi dengan setengah atau 50 persen?

Dalam mitologi komik Marvel, The Infinity Gauntlet 1991, telah memberikan inspirasi untuk Infinity War. Di sana, Thanos membunuh setengah dari kehidupan di alam semesta hanya dengan mengepalkan tangannya.
Thanos, Avengers: Infinity WarThanos, Avengers: Infinity War Foto: (RussoBrothers IG)

Belum juga terungkap apa misi yang diemban Thanos, ia jatuh cinta kepada Lady Death, sebuah konsep abstrak yang dipersonifikasi sebagai wanita cantik dengan jubah. Terlepas dari itu, ternyata semua tidak berjalan baik untuk Thanos.

Muncul kecurigaan hidup buruk Thanos berasal dari hubungan asmara dengan Lady Death. Tapi harus diingat kembali ke penampilan pertama Thanos di Avengers 2012. Ia mengatakan bahwa untuk menantang manusia adalah dengan mengadili kematian.

Bintang Thanos, Josh Brolin menggunakan istilah 'kelebihan populasi' saat berbicara tentang motivasi Thanos kepada EW. Kita dapat membayangkan Thanos melihat alam semesta sebagai tempat yang kacau karena diliputi oleh terlalu banyak makhluk.

Tapi siapakah sang dewi? Ada sebuah teori yang menyebut ia adalah Hela, dalang kehancuran Asgard yang bisa dibunuh oleh Sultur yang membakar semua planet di 'Thor: Ragnarok'. Hela belum benar-benar mati?

Tunggu saja tanggal mainnya mulai 27 April 2018.

(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed