DetikHot

movie

Gamora dan Nebula Jadi Sosok Penting Menghadapi Thanos

Selasa, 20 Mar 2018 16:13 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Gamora dan Nebula Jadi Sosok Penting Menghadapi Thanos Foto: (RussoBrothers IG)
Jakarta -

Baru-baru ini, sutradara 'Guardians of the Galaxy', James Gunn mengungkapkan masa lalu para superhero yang ia arahkan. Gunn menyebut tim penjaga galaksi yang dikomandani Peter Quill itu tak hanya sekadar jagoan.

Setiap anggota yang tergabung di dalamnya memiliki masa kanak-kanak yang suram karena penyiksaan.

Di balik penampakan mereka yang humoris dan penuh tawa, tim jagoan ini menyimpan masa lalu yang gelap. Peter Quill misalnya, dibesarkan tanpa sang ayah hingga kemudian ia akhirnya dipertemukan di seri kedua.

Sayang, sang ayah tak pernah benar-benar menginginkan dirinya selama ini. Ada pula Drax yang mencoba membalaskan dendam atas pembantaian yang terjadi pada keluarganya.

Namun ada dua sosok yang juga tak ketinggalan mengalami masa kecil tak mengenakkan dari tim ini yakni dua kakak beradik Gamora dan Nebula.

Gamora dan Nebula Jadi Sosok Penting Menghadapi ThanosGamora. Foto: Zoe Saldana dalam Guardians of the Galaxy 2 (imdb)


Dalam 'Infinity War', tim ini akan berkumpul dengan para Avengers menghadapi Thanos. Bicara tentang bayangan bagaimana 'Guardians of the Galaxy' akan ambil bagian dalam perlawanan menghadapi Thanos, Gamora dan Nebula agaknya menjadi salah satu karakter penting.

Dalam cerita 'Guardians of the Galaxy' keduanya diketahui adalah eks anak didik Thanos. 'Guardians of the Galaxy vol.2', telah memberikan kode tentang keterlibatan mereka lewat perseteruan Gamora dan Nebula.

Momen ketika Nebula mencoba menghabisi sang kakak tak cuma menjadi momen pahit-manis antara dua saudara perempuan yang terpisah lama.

"Dirimu selalu berambisi untuk lebih unggul. Sedangkan aku selama ini hanya punya satu keinginan, lebih dekat dengan saudara perempuanku," ujar Nebula.

Gamora dan Nebula Jadi Sosok Penting Menghadapi ThanosFoto: Nebula di Guardians of the Galaxy (imdb.)



Di momen itu pula, Nebula berkata, "Cuma engkau yang aku miliki, tapi kau selalu melihat semuanya seperti kompetisi. Thanos mencopot mata hingga otak dari kepalaku hingga aku juga tak memiliki tangan, itu semua karena engkau," lanjut Nebula.

Nebula sendiri telah melacak jejak Thanos selama dua tahun terakhir. 'Infinity War' diharapkan menjadi momen pertemuannya lagi dengan Gamora dan tim Guardians yang ia tinggalkan di cerita volume 2.

Sementara dalam komiknya, Thanos menganggap Gamora sebagai putri kesayangannya.

Dalam 'Infinity War', keterlibatan 'Guardians of the Galaxy' akan dibuka lewat Gamora. Di trailer, Gamora memperlihatkan pengetahuannya tentang Thanos dan misi yang dimiliki ayah angkatnya itu jika Infinity Stones lengkap terkumpul.

"Sepanjang aku mengenal dirinya, ia hanya memiliki satu keinginan. Yakni menyapu separuh alam semesta," ujar Gamora di pembukaan trailer anyar 'Infinity War'.

Gamora diperkirakan tak hanya sekilas muncul. Penampakan masa kecilnya bergandengan dengan Thanos menjadi isyarat keterlibatannya yang dalam di seri Avengers mendatang.

'Infinity War' sendiri baru akan dirilis 27 April mendatang. Lebih dari tiga puluh superhero akan muncul menghadapi Thanos dan pasukannya bersama Black Order.


(doc/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed