DetikHot

movie

Film 'The Fault in Our Stars' akan Dibuat Versi India

Selasa, 20 Mar 2018 16:07 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Film The Fault in Our Stars akan Dibuat Versi India Foto: dok. The Fault in Our Stars
Jakarta - 'The Fault in Our Stars' adalah salah satu film Hollywood yang berhasil mencuri perhatian orang banyak. Film mengharukan yang sempat booming pada tahun 2014 itu kini akan dibuat dalam versi India.

Beberapa waktu yang lalu telah dikonfirmasi bahwa aktor Bollywood Sushant Singh Rajput akan berperan sebagai pemeran utama pria dalam remake film tersebut.

Sementara untuk pemeran utama wanita, timbul berbagai spekulasi mulai dari Sara Ali Khan, Kriti Sanon, hingga Deepika Padukone. Namun kini, pemeran utama wanita juga telah dikonfirmasi.

Dikutip dari Bollywood Life, Selasa (20/03/2018) aktris Bollywood Sanjana Sanghi akan memerankan peran utama wanita dalam remake 'The Fault in Our Stars' tersebut. Film tersebut sekaligus akan menjadi debut perdana bagi Sanjana sebagai pemeran utama.

Direktur casting ternama, Mukesh Chabbra, akan memulai debutnya sebagai seorang sutradara melalui film ini dan secara khusus telah memilih Sanjana Singh sebagai pemeran utama wanita.

"Saya bertemu Sanjana saat pemilihan pemain untuk film 'Rockstar' dan saya merasa ia adalah seorang pribadi dengan energi yang baik. Setelah beberapa tahun, dia berubah menjadi seorang wanita dewasa sekaligus seorang aktris yang mengagumkan. Saya tahu suatu saat saya akan bekerja dengannya," ucap Mukesh Chabbra.

"Setelah naskah dari The Fault in Our Stars siap, dia langsung datang ke pikiran saya. Dia memiliki tampilan yang sempurna untuk film itu dan saya tidak sabar untuk bisa menciptakan sihir dengan gadis berbakat itu," lanjutnya.

'The Fault in Our Stars' mengisahkan tentang dua remaja yang saling jatuh cinta sambil berjuang melawan penyakit kanker yang ada dalam tubuh mereka. Dalam versi original, Shailene Woodley berperan sebagai karakter utama wanita sedangkan Ansel Elgort berperan sebagai karakter utama pria.




(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed