DetikHot

movie

Akankah 'Infinity War' Akhir Bagi Iron Man?

Selasa, 20 Mar 2018 11:21 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Akankah Infinity War Akhir Bagi Iron Man? Foto: (RussoBrothers IG)
Jakarta -

'Infinity War' memungkinkan bagi beberapa superhero untuk berakhir di dalamnya. Apakah akan menjadi Iron Man salah satunya?

Belum lama ini Robert Downey Jr buka suara perihal masa depan Iron Man, karakter yang ia hidupkan selama satu dekade Marvel mengembangkan The Avengers.

Bagi Downey, sulit bicara tentang akhir bagi Iron Man. Mungkin juga sekadar merahasiakan, ia tak bisa memastikan masa depan Tony Stark.

"Kau tak akan pernah tahu apa dan bagaimana mengakhirinya," ujar aktor 52 tahun itu seperti dikutip Comicbook.


Downey menambahkan, ia menyebut dirinya tak hanya berada di satu titik. Ia menyiratkan jika diperlukan ia tak akan mundur dari perannya sebagai Iron Man.

Atau bisa saja ada skenario yang membawanya menemukan ujung petualangannya sebagai Iron Man.

"Aku bisa menjadi apa saja yang kau inginkan. Atau aku bisa berada di tempatku sekarang hingga aku nantinya harus menyudahi semuanya. Aku siap bertemu dengan segala kemungkinan," tuturnya lagi.


'Infinity War' tak hanya menjadi pertarungan melawan Thanos bagi Iron Man. Ada emosi yang tertinggal pasca 'Civil War' bagi Stark sendiri setelah pergulatannya dengan Steve Rogers.

Thanos memang bakal menjadi poros cerita. Akan tetapi ada hal yang belum selesai di antara Iron Man dan Captain America.


"Satu pertanyaan besar yang ada sebenarnya, dapatkah Tony mengikuti nuraninya untuk menjawab telepon dari Captain America seperti di bagian akhir 'Civil War'. Mungkin masih ada rasa kecewa dan pengkhianatan yang ia rasakan," urai Robert Downey Jr.

'Avengers: Infinity War' dijadwalkan tayang 27 April mendatang. Film ini menjadi fase terbesar MCU selama satu dekade membawa kehadiran Thanos bersama Black Order yang membawa misi menghabisi separuh galaksi.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed