DetikHot

movie

Spekulasi Absen di 'Infinity War', Hawkeye Bisa Muncul di 'Avengers 4'

Senin, 19 Mar 2018 10:53 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Spekulasi Absen di Infinity War, Hawkeye Bisa Muncul di Avengers 4 Foto: Avengers (imdb)
Jakarta -

Hingga trailer kedua dirilis, tak terlihat Hawkeye meski hanya sekilas. Fans pun mempertanyakan nasibnya untuk fase puncak MCU yang akan dirilis 27 April mendatang.

Penampakan Clint Barton beraksi hanya muncul lewat sejumlah meme yang ramai di media sosial.

Sulit memang membayangkan aksi para Avengers tanpa Hawkeye di dalamnya. Sebelum fase ketika Thanos datang, Hawkeye tak terpisahkan sejak momen ketika Loki membuka jalur luar angkasa yang membawa sekelompok pasukan alien mengancam langit New York. Bahkan hingga aksi di Skovia hingga perseteruan Captain America dan Iron Man dalam 'Civil War'.

Namun 'Infinity War' melibatkan lebih banyak superhero ketimbang sebelumnya. Pertempuran melawan Thanos itu memungkinkan kehadiran para superhero dengan perannya yang berbeda-beda.


Belum diketahui bagaimana aksi Hawkeye dalam pertempuran tersebut nanti. Namun sebuah wawancara dengan dua sutradara Joe dan Anthony Russo mengatakan, Hawkeye bisa saja memiliki ruang yang tak begitu luas dalam 'Infinity War'.

Mereka menyebut, karakter Marvel yang kemunculannya tak banyak dalam 'Infinity War' akan memiliki porsi yang lebih banyak di 'Avengers 4'.

"Kenapa? Karena kami memiliki dua film 'Avengers 3 dan 4'. Di salah satunya kami dapat mendorong sebuah karakter berada di garis depan dan menariknya mundur di film selanjutnya dan menggantinya dengan karakter yang lain," ujar Joe Russo.

Keduanya menghibur fans, 'Infinity War' tak sepenuhnya menjadi akhir. Tak mudah memasukkan banyak karakter dalam satu film.

Marvel akhirnya memutuskan membuat dua bagian akhir saga Avengers untuk menghindari durasi yang terlalu panjang di satu cerita.


"Jika kalian merasa salah satu karakter favorit kalian tak memiliki tempat yang cukup di 'Avengers 3', maka tunggulah hingga 'Avengers 4'," pungkas Joe Russo.

Lebih dari tiga puluh superhero bakal muncul di 'Infinity War'. Marvel baru saja merilis trailer kedua film tersebut akhir pekan lalu.

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed