DetikHot

movie

Trailer Terbaru 'Infinity War' Tampilkan Lebih Banyak Superhero

Jumat, 16 Mar 2018 21:10 WIB  ·   Devy Octaviany - detikHOT
Trailer Terbaru Infinity War Tampilkan Lebih Banyak Superhero Foto: (RussoBrothers IG)
Jakarta - Dalam hitungan minggu Marvel bakal merilis 'Avengers: Infinity War'. Setelah hanya rumor, Marvel akhirnya merilis trailer terbaru seri terbesar dari semesta MCU.

Cuplikan potongan adegan berdurasi kurang lebih dua menit itu memperlihatkan satu demi satu pertarungan lebih besar dari trailer sebelumnya.


Terkesan begitu spoiler, Marvel menyelipkan adegan demi adegan Thanos berhadapan dengan superhero andalan bumi dari Thor hingga Captain America.

'Infinity War' mengikuti jejak Thanos dalam perburuannya mencari permata Infinity Stones. Batu tersebut diyakininya memberinya kemampuan untuk membentuk ulang waktu dan ruang sekaligus mengacak-acak alam semesta jika kesemua permata itu lengkap terkumpul.

Meski plot cerita tentu masih rahasia, 'Infinity War' menjadi babak kehancuran MCU ketika Thanos menjelajah galaksi mencari kunci kekuatannya yang maha dahsyat.

Ada adegan pertemuan Captain America dengan T'Challa. Kehancuran juga bakal menghampiri Wakanda ketika Avengers berdiri menjadi benteng untuk menjaga Mind Stone di dahi Vision terhindar dari jangkauan Thanos.

Tak hanya sampai di situ, trailer ini juga menampakkan adegan ketika Peter Quill dan Tony Stark berdebat hingga pertemuan Peter Parker dan Doctor Strange.


Jika jeli, trailer terbaru juga memperlihatkan Black Order menjadi kaki tangan Thanos dalam melakukan pencarian Infinity Stones bahkan menghadang siapapun yang menghadang misi jahat tersebut.

Seri ini bakal rilis 27 April mendatang. Berikut trailer tersebut.

[Gambas:Youtube]


(doc/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed