ADVERTISEMENT

Alasan Marvel Harus Rilis Trailer 'Avengers: Infinity War' Lagi

Nugraha - detikHot
Jumat, 16 Mar 2018 15:26 WIB
Foto: The Avengers (imdb)
Jakarta - Trailer 'Avengers: Infinity War' diperkirakan bakal segera muncul. Di media sosial sutradara Joe dan Anthony Russo juga berkicau mengenai hal tersebut.

Infinity War disebut-sebut sebagai film terbesar tahun ini. Film tersebut menyatukan keseluruhan cerita di Marvel Cinematic Universe, yang dimulai 10 tahun yang lalu dengan Iron Man.

Infinity War merupakan bab terakhir kisah para superhero dengan penjahat besar mereka, Thanos. Ada benang merah yang bakal tersambung dari beberapa film terdahulu.

Mark Ruffalo, yang berperan sebagai Hulk, telah memberi ketakutan terburuk pada para penggemar saat ia mengatakan kepada Toronto Sun mengenai kekacauan yang bakal terjadi di bioskop. Hal itu mengacu pada rumor yang muncul mengenai kemungkinan akan ada karakter utama yang terbunuh, mungkin Iron Man atau Captain America, bisa juga Thor.
Avengers: Infinity WarAvengers: Infinity War Foto: dok. official facebook

Dalam trailer pertama, Thor akan memainkan peran penting. Promo tersebut sejauh ini sukses menggoda yang memperlihatkan plot yang melibatkan Thor bekerja sama dengan Guardian of the Galaxy.

Tapi apakah Anda memperhatikan ketidakhadiran Hawkeye, Clint Barton yang diperankan Jeremy Renner dari materi tersebut?

Russo mengatakan kepada Collider bahwa Clint Barton memang tengah menyendiri setelah Civil War. Ia memang terlihat di lokasi syuting, meski sulit sekali mengatakan ia akan tampil dalam film tersebut.

Selain itu, meski tak ada yang bisa dikonfirmasi, Captain Marvel sebenarnya bisa menjadi cameo di Infinity War. Aktor Brie Larson yang dipilih memerankan Captain Marvel disebut bakal tampil di trailer berikutnya.

Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr, mungkin telah jadi penyihir teknologi Avengers sejauh ini. Namun dengan keputusan T'Challa untuk berbagi kekayaan Wakanda dengan negara lain di dunia, mungkin perannya bisa berubah.

Berbicara kepada Entertainment Tonight, Boseman menggoda mengenai kontribusi Wakanda dalam pertempuran Thanos. Menggunakan teknologi secara organik adalah bagian dari Infinity War.

Film tersebut dijadwalkan rilis 27 April 2018. (nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT