ADVERTISEMENT

Black Widow Senang Makin Banyak Pahlawan Wanita di Infinity War

Nugraha - detikHot
Jumat, 16 Mar 2018 12:25 WIB
Okoye dan tentaranya di Black Panther (Foto: istimewa/Twitter)
Jakarta - Danai Gurira membawa manik-manik dan baju besi berkilau emas saat syuting di Atlanta. Pemeran Okoye itu juga termasuk dalam 'Avengers: Infinity War'.

Dalam film tersebut, Avengers akan menghadapi Thanos, musuh besar para superhero. Mereka pun lantas memanggil Black Panther yang diperankan oleh Chadwick Boseman dari Wakanda. Okoye sebagai pengawal sang Raja T'Challa pun turut beraksi.

"Kami benar-benar membawa budaya Wakanda sampai sekarang dan itu luar biasa," kata Gurira kepada Entertainment Tonight.

Dua aktor 'Black Panther' tersebut merasakan atmosfer yang benar-benar berbeda. Tantangan baru itu membuatnya merasa nyaman.
Shuri, adik Black PantherShuri, adik Black Panther Foto: Dok. Marvel Studio

"Ada beberapa tantangan baru, kita semua merasa nyaman satu sama lain dan kami bersenang-senang, bukan berarti kami tidak bersenang senang saat syuting 'Black Panther', tapi ternyata lebih banyak tekanan-tekanan yang lebih besar dari Black Panther," ungkap Boseman.

Boseman sebelumnya memang muncul dalam film 'Captain America: Civil War'. Tapi Okoye, sang kepala angkatan bersenjata Wakanda adalah tambahan baru alam semesta yang makin luas.
Black PantherBlack Panther Foto: (RussoBrothers IG)

"Kami baru saja selesai syuting, jadi sepertinya kami langsung masuk ke tempat ini. Rasanya hampir seperti tidak harus memberi sambutan karena kita masih syuting film yang sama," tuturnya.

Dalam Infinity War, para superhero datang ke Wakanda untuk melawan invasi Thanos. Salah satunya Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson. Ia mengaku begitu bersemangat karena memiliki banyak teman pahlawan wanita yang diperkenalkan MCU.
Black Widow yang diperankan Scarlet JohanssonBlack Widow yang diperankan Scarlett Johansson Foto: (imdb)

"Syukurlah, ada sedikit keseimbangan untuk semua testosteron," tuturnya.

"Ini lebih dari sedikit," timpal Boseman.

"Bukan hanya saya," jawab Gurira. "Saya datang dengan tentara wanita yang terlihat seperti saya. Jadi, ini semacam suntikan jenis energi yang berbeda."


(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT