Ario Bayu Sulit Kendalikan Kuda saat Syuting 'Buffalo Boys'

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Jumat, 16 Mar 2018 10:00 WIB
Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

'Buffalo Boys' menjadi film terbaru yang dibintangi oleh Ario Bayu. Ada sejumlah tantangan yang dihadapi aktor 32 tahun ini saat melalui syuting film tersebut.

Salah satunya mengendalikan kuda. Ario mengaku dirinya sempat kesulitan bekerja sama dengan binatang tersebut dalam film.

"Gue nggak jatuh, tapi adalah gue tiga kali dibawa kabur kuda," ujarnya saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Sempat panik, aktor 31 tahun ini pun akhirnya menemukan cara menghentikan laju sang kuda tanpa harus menjatuhkan diri.

"Saya nggak mengerti gimana cara berentinya karena kuda itu kan berbeda dari mobil atau motor yang ada persneling dan rem. Makanya butuh dirasain banget kalau berkuda. Ya waktu itu ya dengan mimik wajah takut saya teriak-teriak aja biar si kuda berhenti," ungkap Ario seraya tertawa.


Lewat teaser trailernya, Ario bak memerankan seorang koboi dalam 'Buffalo Boys'. Ia turut beradu akting dengan sejumlah bintang lain di antaranya Hannah Al Rashid hingga Pevita Pearce.

'Buffalo Boys' disebut film bergenre drama petualangan. Film ini memiliki unsur Barat, dalam hal ini western cowboy yang menjadi salah satu unsur cerita.

Dengan menggandeng Yoshi Sudarso, Ario Bayu, Tio Pakusadewo, Mikha Tambayong, Happy Salma, Hannah Al Rashid, Zack Lee, film ini akan tayang bulan Juli 2018 oleh tim produksi dari Singapore, Indonesia, Thailand, dan Australia.

(doc/doc)