DetikHot

movie

Donny Damara dan Verdi Soelaiman Jalin Keakraban di 'Guru Ngaji'

Kamis, 15 Mar 2018 19:24 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Donny Damara dan Verdi Soelaiman Jalin Keakraban di Guru Ngaji Foto: Proses syuting 'Guru Ngaji & Badut Maksimal' dibintangi Donny Damara dan Rosa Rai Djalal (Saras/detikHOT)
Jakarta - Dalam film 'Guru Ngaji' yang akan tayang pada 22 Maret 2018 mendatang, Donny Damara beradu akting dengan Verdi Soelaiman sebagai Mukri dan Koh Alung. Pada cerita di filmnya, Mukri (Donny Damara) adalah guru ngaji yang juga bekerja sebagai badut dalam sirkus yang dikepalai oleh Koh Alung (Verdi Soelaiman).

Sebelumnya Koh Alung juga berprofesi sebagai pemain sirkus, namun karena ia mengalami kecelakaan, akhirnya ia hanya mengelola sirkusnya. Diceritakan dalam filmnya, hubungan Koh Alung dan Mukri sangatlah dekat melebihi hubungan atasan dan bawahan.

"Malah sebenarnya saya (sebagai Koh Alung) agak lihat diri saya di Mukri, yang punya potensi besar sebagai performer, mungkin saya mau naruh mimpi saya di dia. Jadi semua trik badut yang Koh Alung punya, biar dia (Mukri) yang wujudin mimpi saya di atas panggung. Jadi kedekatannya tuh bener-bener," cerita Verdi Soelaiman kepada detikHOT.

Kendati dalam filmnya digambarkan memiliki hubungan yang sangat dekat, di dunia nyata, Donny Damara dan Verdi Soelaiman baru pertama kali bertemu dalam film yang sama.

Untungnya, keduanya sepakat tidak ada kesulitan untuk menjalin keakraban satu sama lain di depan maupun di balik layar.

"Kami baru pertama kali bareng tapi klopnya gampang, ditaruh di Solo, di pasar malem berjam-jam, ngobrol ngalor-ngidul, cepet (akrabnya). Terus terang jadi kaya udah kenal lama," kisahnya lagi.


(srs/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed